Informa Luncurkan Custom Furniture

Diterbitkan  Jumat, 03 / 02 / 2017 22:10

Seremoni pembukaan showroom pertama Informa Custom Furniture di Living World . (bd)

Palapanews.com – Informa sebagai pusat furniture dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis meresmikan pembukaan showroom pertama Informa Custom Furniture di Living World, Alam Sutera, Tangerang, Jumat (03/02/2017).

Di area seluas lebih 1.400 meter persegi ini, Informa Custom Furniture menghadirkan beragam variasi desain furniture berbahan ramah lingkungan yang bisa disesuaikan dengan luas ruangan.

“Seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, trend interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis,” ungkap Managing Director Informa Meutia Kumala.

Maraknya bangunan vertikal seperti apartemen serta konsep Small Office Home Office (SOHO) dengan menggabungkan antara hunian dan perkantoran, menjadi trend yang dapat memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien.

Menurutnya, fenomena tersebut melatarbelakangi informa meluncurkan custom furniture dengan menyediakan beragam pilihan materi dan desain yang ukurannya bisa disesuaikan untuk berbagai ruangan baik hunian maupun bisnis.

“Jika sebelumnya kami sudah menghadirkan ratusan ribu produk furniture yang ready-made dan elektronik, kini Informa menjadi semakin lengkap dengan kehadiran Custom Furniture. Hal ini, sesuai dengan komitmen kami untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan layanan,” jelas Meutia.

Dengan desain yang mengikuti tren internasional dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan, Informa custom furniture menyediakan beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk seluruh ruangan seperti ruang tamu ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi hingga daun pintu. (bd)

Komentar Anda

comments