PT AP 2 Diminta Sinergikan Program dengan Pemkot Tangerang

Diterbitkan  Senin, 30 / 01 / 2017 6:00

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Palapanews.com- PT Angkasa Pura 2 selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta diminta terus menyinergikan program dengan Pemkot Tangerang. Ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar bandara internasional tersebut.

“Utamakan perhatian untuk masyarakat sekitar bandara dan juga untuk seluruh wilayah di Kota Tangerang. Upaya pengembangan dan kesuksesan yang diraih perusahaan, tentu akan semakin berarti jika diikuti dengan kemajuan masyarakat dan kota sekitar bandara. Melalui tanggung jawab sosial yang diberikan secara berkelanjutan oleh pihak BSH,” kata Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, belum lama ini.

Sementara itu, Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno Hatta, M Suriawan Wakan mengatakan Bandara Soekarno Hatta tak akan menjadi bandara kebanggaan kalau tanpa ada dukungan dari masyarakat khususnya yang berada di sekitar bandara.

“Kami akan terus berupaya memberikan bantuan yang bermanfaat. Sungguh, sebuah kebanggaan diberi kesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat sekitar bandara. Jika dilakukan secara konsisten, kami harap akan dapat memberikan perubahan signifikan pada masyarakat, baik dari segi ekonomi, sosial, kesehatan, pendidikan serta kesejahteraannya,” tegasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments