Makko Group Luncurkan Produk Karpet First Class

Diterbitkan  Sabtu, 28 / 01 / 2017 19:29

Karpet merek First Class produk dari pengembangan usaha Makko Group. (ist)

Palapanews.com – Mengawali tahun 2017 ini, Makko Group melakukan pengembangan sektor industri dengan meluncurkan produk baru unggulan yakni produk karpet dengan merek First Class. Sebelumnya Makko Group dikenal sebagai salah satu distributor produk kaca film handal di tanah air.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat kembali mempersembahkan produk yang berkualitas tinggi dan inovatif yaitu karpet PVC coil merek First Class dengan design custom fit yang dapat diaplikasikan untuk mobil dan bangunan,” ungkap Christopher Sebastian, CEO Makko Group.

First Class, jelas Christopher, karpet fungsional yang memberikan segala macam kemewahan tidak sebatas kualitas materialnya yang mengusung unsur kenyamanan saat dipakai, namun dari segi motif, warna dan bentuk yang ditawarkan mempunyai banyak kesempurnaan.

“First Class merupakan karpet PVC coil terbaik dan sangat istimewa, cerminan gaya hidup matang dan berkelas,” ujarnya.

Ini beberapa keunggulan dari Karpet PVC Coil First Class, yakni: antislip, tidak berbau, bentuk karpet mengikuti lekuk dasar mobil sehingga membuat tampilan interior lebih mewah, dibuat dengan Extra Top Coating menjadikan karpet First Class tidak mudah rusak/sobek dan mudah dibersihkan.

Karpet ini juga mempunyai Royal Clean Technology sehingga dapat menyerap kotoran debu air ke dasar koil karpet, begitu juga bahan karpet yang fleksibel/empuk yang artinya tidak keras dan kaku tetapi juga tidak lembek.

Kemudian juga antibakteri dengan Nano Care Technology serta Bio Safe yaitu mengandung bahan kimia yang tidak mudah menguap sehingga terhindar dari gangguan kesehatan dan dapat mengurangi timbulnya kabut pada kaca. (rls/bd)

Komentar Anda

comments