Besok Serah Terima SK Akreditasi A BAN-PT – UMN

Diterbitkan  Rabu, 18 / 01 / 2017 12:57

Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN) di Tangerang, Banten. (ist)

Palapanews.com – Sebelum menginjak usia ke-10, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) telah berhasil meraih akreditasi institusi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Serah terima surat keputusan (SK) akreditasi institusi A tersebut akan dilakukan pada Kamis, (19/01/2017) besok.

Selain itu, di tempat acara serah terima SK tersebut yang akan berlangsung di Lecture Hall, New Media Tower UMN, BAN-PT juga akan memberikan pemaparan terkait apa yang harus ditingkatkan lagi oleh universitas-universitas agar bisa mempertahankan atau meningkatkan akreditasinya menjadi A.

“Sehubungan dengan hal tersebut, BAN-PT akan hadir di UMN dan memberikan serah terima surat keputusan terkait akreditasi institusi A tersebut,” kata Grace Natali, Public Relations Officer Universitas Multimedia Nusantara.

UMN berhasil mendapatkan akreditasi institusi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan bernomor:3000/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016.

Sebelumnya UMN mendapat peringkat III tingkat universitas untuk Aspek Kelembagaan dari Kopertis Wilayah III tahun 2016. UMN tercatat menjadi salah satu dari 15 perguruan tinggi swasta yang mendapatkan akreditasi A. (bd)

Komentar Anda

comments