Rossa Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di Living World

Diterbitkan  Sabtu, 31 / 12 / 2016 11:21

Living World Alam Sutera, Serpong. (ist)

PalapaNews.com – Living World Alam Sutera yang selalu menjadi icon dan destinasi di malam pergantian tahun khususnya di area Tangerang, kembali menggelar acara malam tahun baru yang meriah menghadirkan artis papan atas.

“Mengangkat tema Pop Up New Years Night, malam ini, Living World juga akan menghadirkan pertunjukkan Kembang Api Spektakuler dan laser show berdurasi 10 menit yang akan menghiasai malam pergantian tahun,” kata Vennisia, Public Relation Living World dalam siaran pers yang diterima palapanews.com.

Sebelum menuju pertunjukkan kembang api spektakuler, lanjut Venni, pengunjung akan dimanjakan telinganya dengan penampilan Diva Indonesia, ROSSA yang akan hadir untuk bersama menghitung mundur malam pergantian tahun.

Dengan harga tiket masuk mulai dari IDR.150.000,- pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukkan Tuffa, Poetic Island, dan Groovyland. Selain itu, hadirnya foodtruck seperti Chatime, Rempah Loka, Black Jack, BIB dan Kebab Wagen juga akan menemani pengunjung di East Outdoor Party Area.

“Kami persembahkan rangkaian acara spektakuler ini khusus untuk pengunjung setia Living World. Diharapkan dengan adanya berbagai acara menarik dari kami dapat menjadikan Living World sebagai destinasi dan icon khususnya di wilayah Tangerang,” kata Jannywati Hartini, Direktur Living World menandaskan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments