Polrestro Tangerang Gelar Nobar Final Timnas Indonesia vs Thailand

Diterbitkan  Rabu, 14 / 12 / 2016 19:45

 

Tampak dibarisan depan Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan. Hadir juga para kapolsek di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota bersama jajaran dan teman-teman wartawan. (uad)

Palapanews.com – Keseruan nontom final tim nasional Indonesia melawan Thailand bukan hanya terjadi di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016) malam.

Sorak sorai untuk dukungan tim merah putih juga terjadi di aula Polres Metro Tangerang Kota yang menggelar nonton bareng (nobar) bersama awak media.

Teriakan ayo Indonesia.. ayo Indonesia terdengar keras yang dilontarkan oleh para penonton yang hadir. Suara tepuk tangan pun menambah keseruan dalam nobar tersebut.

Tampak dibarisan depan Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan. Hadir juga para kapolsek di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota bersama jajaran.

Dalam nobar tersebut, aparat kepolisian juga menyediakan hidangan makan malam berupa bakso dan nasi goreng. Untuk memeriahkan, panitia juga menyediakan doorprize 3 sepeda dan 1 unit TV.

Hingga berita ini diturunkan, skor Timnas Indonesia harus ketinggalan lebih dulu 0-1 atas tamunya Thailand. Namun skor itu tidak membuat penonton terdiam dan terus meriakan ayo Indonesia. (Uad)

Komentar Anda

comments