Build Your LEGO® Christmas di Summarecon Mal Serpong

Diterbitkan  Sabtu, 10 / 12 / 2016 18:51

LEGO berukuran besar di pajang di area Summarecon Mall Serpong. (ist)

Palapanews.com – Summarecon Mal Serpong (SMS) di dukung oleh LEGO® menghadirkan rangkaian acara Natal dengan mengangkat tema “Build Your LEGO Christmas”. Acara berlangsung mulai 1 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 berlokasi di Forum Atrium SMS.

LEGO® merupakan sebuah hasil kerja keras dari seorang tukang kayu untuk mengatasi kesulitan hidup yang dalam bahasa Denmark disebut dengan “leg godt” yang memiliki arti menyatukan secara bersama-sama. Bermain LEGO® dapat meningkatkan kreativitas karena membutuhkan imajinasi dan daya pikir seseorang.

Didukung oleh STAR Department Store, pengunjung dapat melengkapi koleksi LEGO®-nya dan berkesempatan memenangkan hadiah perjalanan ke Bali pada program “Let’s Go to Bali” berupa tiket pulang pergi dan menginap serta merasakan kemewahan Hotel Movenpick, karya terbaru dari Summarecon di Samasta, Jimbaran Bali.

“Cukup dengan melakukan pembelanjaan produk LEGO® senilai Rp 500.000,- di area pameran yang tersedia,” kata Cut Meutia, General Manager Corporate Communications PT. Summarecon Agung, Tbk.

Ini, beberapa kegiatan LEGO® Activity yang diselenggarakan setiap hari Sabtu dan Minggu : LEGO® Build and Take (pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB).  Keseruan semakin lengkap dengan bertemu dua tokoh karakter LEGO® movie yaitu Emmet dan Lucy pada acara Meet and Greet LEGO Character pukul 13.00 dan 17.00 WIB.

Adapula aktivitas menyusun LEGO® beraneka warna, khusus bagi anak usia 3-6 tahun dapat mengikuti LEGO® Building Competition yaitu aktivitas berkompetisi menyusun balok warna – warni setiap pukul 14.00 WIB berhadiah produk LEGO® senilai jutaan rupiah, dan LEGO Coaching Clinic setiap pukul 16.00 WIB. (rls/bd)

Komentar Anda

comments