Yuk, Berburu Durian di Festival Durian Liwo

Diterbitkan  Jumat, 09 / 12 / 2016 13:47

Pembukaan Festival Durian di Living World yang akan berlangsung 5 hari. (bd)

Pembukaan Festival Durian di Living World yang akan berlangsung 5 hari. (bd)

PalapaNews.com – Anda pecinta durian? Festival Durian di Living World (Liwo) Alam Sutera, Tangerang Selatan bisa jadi alternative destinasi perburuan durian yang Anda cari. Sedikitnya 20.000 buah durian tersedia di arena Festival Durian yang berlokasi di parkiran Timur Mall Living World. Bila Anda kurang suka memakan langsung buah durian, ada banyak pilihan hasil olahan durian.

Meskipun buah durian terhitung masih langka pada musim tahun ini, tidak perlu risau, Anda penikmat buah berbau harum dan menyengat itu bisa tetap dinikmati. Living World Alam Sutera selama lima hari mulai 8-12 Desember 2016 menggelar Festival Durian 2016, setelah sebelumnya sukses menggelar Festival Durian serupa.

“Kami datangkan langsung durian Medan untuk memenuhi kerinduan para pecinta durian dari harga mulai 60 ribu buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam. Tidak usah khawatir kami siapkan stok 20 ribu lebih buah durian,” kata Romi Mulyadi, Casual Leasing and Sponsorship Manager Living World Alam Sutera.

Ada juga hasil olahan durian yang bisa dinikmati pengunjung bersama teman, saudara atau bersama keluarga seperti dodol durian, es cream durian, dan lainnya. Pengunjung bisa langsung menikmati kelezatan buah Durian langsung di tempat atau bisa untuk dibawa pulang. (bd)

Komentar Anda

comments