Geo Tracker Jaminan Keamanan Kendaraan Anda

Diterbitkan  Rabu, 30 / 11 / 2016 9:00

Salah satu tipe Geo Tracker. (yul)

Salah satu tipe Geo Tracker. (yul)

Palapanews.com- Alat keamanan kendaraan bagi pemilik mobil maupun sepeda motor menjadi kebutuhan primer dewasa ini. Maklum, aksi pencurian kendaraan bermotor bisa kapan dan di mana saja terjadi.

Untuk antisipasi pencurian, kendaraan Anda bisa dipasangi alat pelacak yang lazim disebut GPS Tracker. Salah satu yang sedang laris manis dipasaran adalah Geo Tracker. Tracker ini terdiri dari dua tipe, P100 dan P106 dengan lisensi Taiwan serta pabrikasinya di Malaysia.

Menurut Distributor Geo Tracker wilayah Tangerang Hajizul Hakim, tracker satu ini memiliki banyak fungsi untuk memaksimalkan pengamanan kendaraan Anda, antara lain Antisipasi pencurian kendaraan, Antisipasi penggelapan kendaraan, Memantau aktifitas driver (kendaraan operasional), Memantau aktifitas anggota keluarga terutama anak saat bepergian menggunakan kendaraan.

Selain itu, bisa juga untuk memantau aktifitas penyewa mobil sewaan dan banyak lagi manfaat lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

“Geo tracker ini menjadi solusi tepat dalam pengamanan dan peningkatan efisiensi dalam perusahaan,” kata Hajizul Hakim ditemui di Serpong, Rabu (27/11/2016).

Adapun beberapa keunggulan GPS Geo Tracker yang dapat melacak posisi kendaraan secara real-time melalui smartphone (android dan iOS), aplikasi Geo Tracker serta layanan sms kapan saja dan di mana saja berada.

Keunggulan lainnya, adalah fasilitas Simcard GSM yang sudah bekerjasama dengan operator terkemuka, Pemantau posisi dan keberadaan kendaraan, Fungsi mematikan dan menghidupkan mesin dari jarak jauh, Menyimpan data pergerakan kendaraan, Tombol SOS yang dapat memberitahukan kondisi darurat.

“Kita juga bisa mendengarkan percakapan dalam kabin kendaraan. Perangkat ini bergaransi 1 tahun dan merupakan Best Buy di Majalah Auto Bild,” kata Hajizul.

Bila ingin memaksimalkan pengamanan kendaraan, Anda wajib coba GPS Geo tracker ini. Selain fiturnya yang lengkap, tracker satu ini dibanderol cukup murah, Cuma Rp1.6 juta berikut pemasangan. (yul)

Komentar Anda

comments