Fasilitas Komplit Manjakan Pengunjung Mercure Hotel Alam Sutera

oleh
Salah satu kamar di Mercure Hotel Alam Sutera. (fit)
Salah satu kamar di Mercure Hotel Alam Sutera. (fit)
Salah satu kamar di Mercure Hotel Alam Sutera. (fit)

Palapanews.com- Mercure yang berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard kav.23, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional dari Accor Group. Brand Mercure sendiri terdapat di lebih dari 700 hotel di 50 negara.

“Hotel bintang 4 yang berada tepat diantara Rumah Sakit Omni dan Living World Mall ini adalah hotel Accor pertama di kawasan Tangerang Selatan,” kata Cyril Mas, General Manager Mercure Hotel Alam Sutera.

Hotel yang didesain apik, cantik dan menarik ini, memang dibangun untuk memenuhi kebutuhan business dan leisure traveller, sesuai dengan tagline hotel yaitu Your Business and Leisure Experience.

Memiliki 170 kamar dengan 3 kategori yaitu superior, privilege, dan privilege suite dengan desain stylish dilengkapi dengan furniture modern, TV LED, minibar gratis serta internet nirkable berkecepatan tinggi.

“Tidak hanya itu, mesin espresso dan amenities tambahan juga tersedia untuk tipe kamar privilege dan suite,” terangnya.

Cyril melanjutkan, berbagai fasilitas tersedia antara lain fitness center dengan peralatan yang canggih dan modern. Kemudian kolam renang yang terletak di lantai 2, dimana tamu dapat menikmati udara segar serta pemandangan Alam Sutera yang indah.

Bagi tamu yang ingin memanjakan diri, Mercure juga menyediakan pelayanan in-room spa yang ekslusif dengan berbagai pilihan perawatan ditangani oleh therapist professional.

“Untuk tamu yang ingin membawa cinderamata dari Hotel, M Shop menawarkan berbagai pilihan souvenir unik khas Mercure,” paparnya.

Fasilitas lain yang menjadi keunggulan hotel ini adalah memiliki 3 Meeting Room dan 1 Grand Ballroom yang dapat mengakomodir hingga 700 orang.

Mercure memperkenalkan pendekatan baru dan personal untuk merencanakan berbagai meeting, konvensi, seminar, perayaan ulang tahun, pernikahan, dan incentive event lainnya.

Dengan luas ruangan hingga 550m2 dan didukung dengan akses internet nirkable berkecepatan tinggi, lengkap dengan sistem audio visual dan terintegrasi dengan akses private drop-off dengan ruang persiapan yang luas.

Selain berbagai fasilitas yang ditawarkan, hotel ini juga memiliki tiga outlet makanan, yaitu Mint & Pepper Restaurant, Mocca Lounge Bar, dan Maniz Pooldeck.

Mint & Pepper Restaurant merupakan thematic restaurant sesuai dengan konsep yaitu menyajikan hidangan timur hingga hidangan barat.

Para tamu disuguhkan dengan menu variatif untuk pilihan sarapan, restoran ini juga menyajikan hidangan makan siang dan malam dengan konsep buffet maupun a la carte.

Mocca Lounge Bar merupakan tempat interaktif dan nyaman untuk para tamu bersantai sambil menikmati berbagai jenis minuman seperti cocktail dan mocktail dengan kualitas terbaik.

Sedangkan Maniz Pooldeck yang terletak di lantai dua dekat area kolam renang, para tamu dapat menikmati makanan ringan dan minuman yang menyegarkan sambil menikmati pemandangan Alam Sutera.

Setiap hari Jumat malam, Mercure Hotel juga menyuguhkan satu event khusus bernama Barbeque Night, dimana para tamu dengan sepuasnya menyantap hidangan all you can eat Barbeque sambil menikmati Live Music di Mint & Pepper terrace.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, Mercure Serpong Alam Sutera terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas hotel bagi kepuasan tamu.

“Oleh karena itu Mercure menciptakan Mercure Quality Guarantee dengan sambungan langsung 2424 untuk memastikan kualitas terbaik dengan komitmennya yang selalu tersedia, reaktif, dan atentif,” jelasnya. (fit)

Komentar Anda

comments