Yang Baru di SMS, Ada Lorong Kuliner Bernuansa Bali

Diterbitkan  Kamis, 17 / 11 / 2016 18:57

SMS menghadirkan Lorong Kuliner dengan tema indahnya pulau Dewata, Bali. (ist)

SMS menghadirkan Lorong Kuliner dengan tema indahnya pulau Dewata, Bali. (ist)

Palapanews.com – Selain menghadirkan beragam hiburan terbaik melalui event dan program belanja demi melengkapi kunjungan setiap pengunjung setianya, Summarecon Mal Serpong (SMS) melakukan inovasi dengan menyuguhkan konsep berbeda.

Baru-baru ini, melengkapi sajian kuliner kualitas terbaik dan dari brand ternama di area Downtown Walk dan area dalam mal, SMS menghadirkan Lorong Kuliner dengan tema indahnya pulau Dewata, Bali.

Resmi beroperasi mulai 11 November 2016, Lorong Kuliner hadir untuk memuaskan kebutuhan panganan dengan cita rasa tradisional, tentunya juga dengan harga terjangkau.

Sejalan dengan dibukanya unit baru dari Summarecon di pulau Bali, yaitu Samasta dan Movenpick Hotel, SMS ingin membawa suasana Bali langsung kepada pengunjung Tangerang dengan menghadirkan ragam kuliner Indonesia ditemani eksostisnya budaya masyarakat Bali.

Terlihat dari dekorasi dan ambience yang terasa di sekeliling area, seperti kain poleng, bunga kamboja, gambar objek wisata hingga gerbang Pura Bali. Ditambah dengan alunan musik gamelan untuk membawa pengunjung kepada pengalaman serasa di pulau Bali.

“Berada di lantai 2 SMS, Lorong Kuliner melengkapi kebutuhan kuliner pengunjung saat menghabiskan waktu bersama keluarga berbelanja atau berekreasi di tenant-tenant terbaik SMS, seperti Timezone atau Centro Department Store,” terang Christina Manihuruk, PR Department SMS, SDC, SQP PT Lestari Mahadibya.

Dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, pengunjung dapat mencicipi gurihnya Bongkot Nasi Campur Bali, Nasi Goreng Kebon Sirih, Cwie Mie Malang, Cilor & Telung, Aneka Jajanan Bali Oenik, Sop Durian Bengdoel hingga Tahu Petis dan Lumpia Semarang Yudhistira. (rls/bd)

Komentar Anda

comments