Wahidin Halim Minta Dukungan dari Guru TK

Wahidin Halim saat dialog bersama guru TK. (pp)
Wahidin Halim saat dialog bersama guru TK. (pp)

Palapanews.com- Calon Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim meminta dukungan kepada guru-guru TK Se-Kota Tangerang dalam acara Silaturahmi dan Dialog, acara tersebut dilakukan di Gedung Golkar Kota Tangerang Jalan Maulana Yusuf Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (15/11/2016).

“Bahwa saya hari ini menghadiri undangan ibu-ibu, saya tau apa yang ibu mau itu saya tau semua, jadi saya ingin ibu-ibu bisa memilih saya sebagai Gubernur Banten, saya tidak akan lupakan ibu-ibu,” ujar Wahidin Halim dalam sambutannya.

Wahidin berjanji akan menaikan uang insentif guru yang mengajar dari guru TK hingga guru Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan, dana kenaikan uang insentif tersebut menggunakan dana APBN dan APBD.

“Kami tidak akan memotong dana insentif tetapi saya akan tambahkan uang insentif untuk para guru, jadi guru ini harus dapat perhatian jangan membiarkan guru telantar, pekerjaan guru itu sangat mulia untuk mencerdaskan anak bangsa jadi harus kita perjuangkan,” katanya.

Wahidin juga melanjutkan, akan mengurangi beban para guru yang saat ini masih dipikul, maka dari itu juga dirinya akan memberikan solusi bagaimana pemerintah untuk mendengarkan solusi guru agar guru bisa mendidik anak-anak bangsa dan dirinya juga akan mengkaji untuk guru-guru honorer untuk dijadikan guru Pegawai Negeri Sipil.

“Nanti akan saya arahin untuk kesejahteraan para guru di Provinsi Banten, pastinya jika ada guru honor yang melebihi 10 tahun kita juga akan kaji dan kita jadikan guru PNS itu yang kita fokuskan,” ungkapnya. (pp)

Komentar Anda

comments