Fun Bike HUT ke-8 Kota Tangsel di Serpong Meriah

Diterbitkan  Senin, 14 / 11 / 2016 3:00

Walikota Tangsel mengikuti Fun Bike HUT ke-8 Kota Tangsel di Serpong. (zah)

Walikota Tangsel mengikuti Fun Bike HUT ke-8 Kota Tangsel di Serpong. (zah)

Palapanews.com- Rangkaian perayaan HUT ke-8 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus berlangsung selama November 2016 ini. Minggu (13/11/2016), panitia HUT bersama Kementerian Pertahanan Direktorat Bela Negara menggelar Fun Bike di kawasan Serpong.

Fun Bike yang disponsori Bank BJB dengan tema “Mari Kita Jadikan Momentum HUT Tangsel Ke – 8 Sebagai Semangat Juang Dalam Pembangunan Kota Tangsel dan Bela Negara” itu berlangsung meriah dan dihadiri 700 peserta. Hadir juga Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Laksma TNI AL M Faisal (Kementerian Pertahanan RI), Kolonel Edy Indrayana, Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan dan pejabat lainnya.

“Dihadiri 700 peserta dan dibuka langsung Ibu Walikota (Airin Rachmi Diany),” kata Ketua Panitia Fun Bike, Amrizal AB.

Walikota Tangsel mengapresiasi kegiatan tersebut. Keterlibatan swasta dalam rangkaian HUT Tangsel, menurutnya merupakan kerjasama yang baik dalam rangka menyukseskan pembangunan di kota Cerdas, Modern dan Religius itu.

Diketahui, kegiatan Fun Bike dan melukis untuk Pelajar Tangsel ini menyediakan aneka doorprize berupa televisi, sepeda, dan lain-lain yang disiapkan Bank BJB.

“Bank BJB selalu mendukung program Pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Tangsel sebagai salah satu shareholder Bank BJB,” kata Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan. (zah)

Komentar Anda

comments