Ini Ragam Seni Budaya untuk Memeriahkan GWB 2016

oleh
Penampilan seni budaya Cilegon di pangung GWB 2016. (ist)
Penampilan seni budaya Cilegon di pangung GWB 2016. (ist)
Penampilan seni budaya Cilegon di pangung GWB 2016. (ist)

Palapanews.com- Selama tiga hari ke depan 10-13 Nopember 2016 masyarakat Banten bisa menikmati aksi beragam seni budaya Banten beserta potensi pariwisata yang bisa dikunjungi di arena Gebyar Wisata Banten (GWB) 2016. Event yang digelar di Mall Tangcity Kota Tangerang ini, juga dimeriahkan aneka game serta hiburan dari artis ternama.

Ini, sejumlah agenda acara yang disajikan bagi pengunjung di arena pameran seperti berbagai macam promo hotel, paket wisata dan produk kerajinan dengan harga promo menarik lainnya.

Ada juga Pameran Finalis Photo Contest 7 Wonderful Banten bagi pecinta fotografi atau sajian Fashion Show Kang Nong Banten, selain Special Perform dari Cilegon Etnic Carnival.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan ada baiknya menghadiri acara dialog interaktif yang disajikan dalam bentuk Talkshow Interaktif bertema “Banten In Digital Era (Go Digital)”. Sejumlah nara sumber   dari kementerian pariwisata, praktisi digital dan nara sumber dari Banten dihadirkan.

Kegiatan lainnya yakni sharing session dengan tema “Banten In Frame” yang membahas tentang Photo Instagram, menghadirkan; Profesional fotografer, host TV Travel Program serta komunitas Instagram di Banten.

Tidak kalah serunya, GWB 2016 juga menyelenggarakan KIDS Time mewarnai dan story telling tentang 7 Wonderful Banten, mengundang sekolah-sekolah play group atau kindergarten sekitar Tangerang.

Sementara pameran produk dan industri pariwisata bisa ditemui di both yang berasal dari Kementerian Pariwisata, lintas provinsi anggota MPU. Ada juga photo booth bagi pengunjung yang hobi bergaya narsis yang menampilkan ikon-ikon istimewa dari 7 Wonderful Banten.

Acara GWB juga di meriahkan dengan sajian kesenian khas Banten yang menarik dan menghibur, dan menyuguhkan hiburan musik dari artis nasional seperti Budi Doremi (asal Banten), Tiket Band dan idola Cilik. (rls)

Komentar Anda

comments