Pamulang Juara Umum MTQ VII Tingkat Tangsel

Diterbitkan  Senin, 31 / 10 / 2016 16:30

Para Camat memamerkan piala pada penutupan MTQ VII tingkat Tangsel. (hen)

Para Camat memamerkan piala pada penutupan MTQ VII tingkat Tangsel. (hen)

Palapanews.com- Kecamatan Pamulang sukses menjadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) VII tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2016. Juara bertahan Pondok Aren yang juga bertindak sebagai tuan rumah menduduki urutan dua.

Kecamatan Pamulang dinobatkan menjadi juara umum dengan nilai 160. Sementara Pondok Aren yang selama ini mendominasi ajang tahunan itu terpaksa harus legowo menduduki urutan dua dengan nilai 67 dan posisi ketiga ditempati Kecamatan Ciputat Timur.

Sedangkan pawai ta’aruf, juara pertama diraih Kecamatan Serpong dengan nilai 425. Urutan kedua, Pondok Aren mengantongi nilai 410 dan Juara ketiga dengan nilai 385 diraih Kecamatan Serpong Utara.

Camat Pamulang, Deden Juardi mengatakan capaian juara umum merupakan upaya kerja keras para kafilah dalam meraih hasil terbaik. Apalagi menurutnya, untuk mengikuti ajang MTQ tersebut pihaknya sudah melakukan seleksi ketat.

“Alhamdulillah, ini hasil kerja keras para kafilah dan doa warga pamulang untuk meraih yang terbaik di MTQ ini,” kata Deden usai menerima piala dari Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

Sementara Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengungkapkan perhelatan MTQ tidak hanya harus mencari siapa yang akan jadi juara. Lebih dari itu, perhelatan MTQ harus di implementasikan oleh seluruh masyarakat Tangsel dalam kehidupan sehari-hari sesuai ajaran yang ada dalam Alqur’an. (hen)

Komentar Anda

comments