Piknik Asyik Rayakan Anniversary NAIF Band di SQP

Diterbitkan  Senin, 24 / 10 / 2016 22:25

Suasana perayaan "AnNAIFersary Piknik 21" NAIF Band SQP. (ist)

Suasana perayaan “AnNAIFersary Piknik 21” NAIF Band di SQP berkonsep pikni. (ist)

Palapanews.com- NAIF Band merayakan pertambahan usianya, yang memasuki tahun ke-21 berkarya di musik Indonesia dengan mempersembahkan “AnNAIFersary Piknik 21” bertempat di area Universe Amphitheater, Scientia Square Park (SQP) Summarecon Gading Serpong.

David dan kawan-kawan, personel NAIF Band, bekerjasama dengan SQP menggelar acara yang berlangsung meriah itu pada 22 Oktober 2016. NAIF merayakannya ulang tahunnya bersama para penggemar dengan konsep berbeda. Dipilihlah Scientia Square Park karena merupakan lokasi yang tepat untuk menggelar konsep yang mereka inginkan, yaitu piknik di taman hijau.

Diakui Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon, sudah menjadi visi Summarecon untuk senantiasa menghadirkan event-event menarik yang bisa menghibur setiap pengunjung setianya. Dengan dihadirkannya konsep taman hijau yang dipenuhi sarana edukasi serta hiburan khusus keluarga dan anak-anak, SQP menjadi salah satu alternatif lokasi hiburan untuk masyarakat Tangerang. Bahkan warga Jakarta dan sekitarnya.

“Berdiri di area hijau yang dikembangkan oleh pengembang terpercaya, Summarecon, SQP mulai dilirik tidak hanya oleh masyarakat bahkan oleh kalangan artis ataupun musisi,” tambah Soegianto Nagaria.

Di acara itu para pengunjung diwajibkan membawa perlengkapan piknik untuk melengkapi suasana sore itu, mulai dari tikar, bekal makanan, kacamata hitam dan pakaian berwarna cerah. Sebanyak 18 lagu dinyanyikan David untuk menghibur penggemar setianya. Mulai dari Piknik 72 senada dengan tema yang diangkat hari itu.

KawaNAIF, sebutan para penggemar NAIF berkesempatan menikmati lagu-lagu andalan dari David, Pepeng, Emil dan Jarwo dilengkapi suasana asri dari SQP. NAIF juga mengadakan kontes video ucapan ulang tahun untuk penggemarnya yang ingin mendapatkan tiket masuk gratis saat konser berlangsung.

Tidak jarang senandung merdu dari pengunjung turut menghangatkan suasana sore itu yang sempat diguyur hujan. Namun tidak menghalangi langkah setia KawaNAIF tetap menghabiskan sore seru bersama band kesayangannya. Mobil balap menjadi lagu penutup dari Piknik Bersama NAIF. (rls/bd)

Komentar Anda

comments