d’makan sutra Indonesia Culinary Manjakan Selera Lidah

Diterbitkan  Rabu, 12 / 10 / 2016 23:30

d’makan sutra Food Festival di Supermal Karawaci, Tangerang, (ist)

d’makan sutra Food Festival di Supermal Karawaci, Tangerang jadi alternatif berburu kuliner, (ist)

Tangerang – Pecinta Kuliner di Tangerang dan sekitarnya, ini dia alternative destinasi target perburuan untuk memanjakan selera lidah Anda. Nikmati beragam kuliner lezat Indonesia dan Asia dalam d’makan sutra Food Festival di Supermal Karawaci, Tangerang, mulai 10 – 23 Oktober 2016.

Sedikitnya ada 38 jenis kuliner pilihan bercitarasa nusantara dan peranakan (termasuk masakan dari Negara Asia Timur yang telah mengalami akulturasi rasa) sehingga tetap memiliki keunikan Indonesia. Ini, Jenis makanan khas Indonesia yang bisa dicicipi diantaranya: Nasi Padang, sop ikan Batam, Ayam Taliwang khas Lombok, Bakso Malang, Iga Bakar Saus Madu, Nasi Bakar, Pempek Palembang, Kepiting Saos Padang, Kepiting Soka Asam Manis, atau Sangrai Burung Puyuh.

Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci mengutarakan tujuan digelarnya festival kuliner tersebut katanya, selain berperan penting dalam meningkatkan potensi kuliner yang memiliki pengaruh besar terhadap sektor pariwisata Indonesia, juga memberikan edukasi kepada pengunjung Supermal Karawaci.

“Kuliner juga menjadi identitas kota atau daerah yang sekaligus mempromosikan pariwisata kota tersebut, misalnya kue cubit khas Tangerang, secara otomatis kuliner tersebut akan mempromosikan pariwisata Tangerang baik di tingkat nasional maupun mancanegara,” tambah Heru.

Untuk makanan penutup, lanjutnya, Anda wajib mencoba kue cubit, sop duren, es nangka dan rujak buah yang bisa diatur tingkat kepedasannya. d’makan sutra Food Festival juga memberikan promo menarik seperti promo beli 1 gratis 1, diskon s.d 15%,  hingga paket hemat yang ramah di kantong. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments