Polisi Grebek Warem di Balaraja, 4 PSK Digiring

Lokasi warung remang-remang di Kecamatan Sukamulya. (uad)
Lokasi warung remang-remang di Kecamatan Sukamulya. (uad)

Palapanews.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Balaraja menggrebek warung remang-remang (warem) di Kampung Merak Tegal, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Sebanyak empat pekerja seks komersial (PSK) berhasil diamankan.

Operasi dilakukan pada Senin (10/10/2016) sekira pukul 23.00 WIB hingga Selasa (11/10/2016) dinihari. Pantauan dilokasi, warung yang berbentuk bedeng tersebut menjadi sarang para kupu-kupu malam itu kerap kali melayani nafsu pria hidung belang.

Di dalam warung ini bahkan disediakan kamar untuk melakukan perbuatan mesum. Polisi akhirnya menangkap basah para PSK yang sedang melayani nafsu birahi pelanggannya.

“Ada empat PSK yang kami amankan,” ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Selasa (11/10/2016).

Keempat orang yang diamankan ini di antaranya AN (41), SC (36), SN (33), dan TT (44). Mereka langsung digiring ke Mapolsek Balajara guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami akan melakukan pendataan, pembinaan, serta diberikan surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya itu,” ucapnya.

Wiwin menuturkan jajarannya akan bekerja sama dengan aparatur sekitar guna memberantas penyakit masyarakat ini. Pasalnya praktik prostitusi semakin marak di kawasan tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Camat setempat untuk mengantisipasi praktik prostitusi ini,” katanya

Camat Sukamulya, Ahmad Kasori menyatakan pihaknya tak segan – segan untuk menutup warung remang – remang yang dijadian perbuatan mesum. Ia mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan kasus seperti ini sebaiknya segera melaporkan ke kepolisian atau kecamatan.

“Jika ini dibiarkan akan sangat bahaya. Bisa berdampak terhadap penyakit menular seperti HIV atau Aids,” ungkap Ahmad. (uad)

Komentar Anda

comments