Musda Golkar Kota Tangerang Digelar 11 Oktober

Palapanews.com- Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Tangerang segera digelar dalam waktu dekat ini. Rencananya, Musda tersebut dilaksanakan pada Selasa (11/10/2016) mendatang di Auditorium Padang Golf Modernland.

Ketua SC Musda V Golkar Kota Tangerang, Hapipi mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menggelar Musda tersebut. Panitia juga sudah menyebarkan undangan kepada para peserta Musda.

“Sudah fix semua persiapannya, tinggal pelaksanaan nanti hari Selasa di Modernland,” kata Hapipi saat dihubungi Palapanews, Minggu (9/10/2016) siang.

Ketika ditanya kader yang akan maju sebagai Calon Ketua Golkar Kota Tangerang, Hapipi menjelaskan, saat ini pendaftaran belum dibuka. Menurutnya pendaftaran calon akan dibuka pada saat sidang.

“Ada 18 suara yang berhak memilih. Yaitu 13 PK,  1 DPD Golkar Provinsi, 1 DPD Golkar Kota Tangerang, 1 penasehat dan 2 organisasi sayap partai yang mendirikan partai Golkar,” tuturnya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang ini juga menambahkan, ia berharap Musda V Golkar Kota Tangerang bisa berlangsung aman, baik dan sukses.

“Salahsatu agenda penting juga bahwa dalam Musda nanti kami akan membahas rekomendasi WH-Andika sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Keputusan DPP ini menjadi tugas kita sebagai kader untuk mengintruksikan ke bawah,” tukasnya. (uad)

Komentar Anda

comments