BRI Indocomtech 2016 Hadir Kembali di Jakarta

Diterbitkan  Jumat, 07 / 10 / 2016 16:06

photo3

Bambang Setiawan (API Events), Sis Apik Wijayanto dan Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo. (ist)

Jakarta – BRI INDOCOMTECH 2016 2016 bakal digelar pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center dan akan diikuti 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris.

Indocomtech, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia, kembali hadir tahun ini. Penyelenggara telah menyiapkan area seluas 17.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby.

“Bank BRI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan teknologi di tanah air. Karena kami percaya Bank BRI akan terus berkembang dan bertransformasi dengan merangkul teknologi era digital.” ungkap Hari Siaga Amijarso, Corporate Secretary Bank BRI saat jumpa pers, Kamis (06/10/2016).

Menghadapi trend yang semakin berubah yakni masyarakat semakin tertarik menggunakan hal-hal yang hi-tech, maka pada perhelatan BRI Indocomtech 2016 untuk setiap transaksi pembelian, baik gadget maupun aksesoris dan makanan yang dijual tidak akan menggunakan uang tunai (cashless).

Pengunjung bisa menggunakan kartu BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debet BRI untuk melakukan transaksi pembayaran,” tambah Hari.  

Yayasan APKOMINDO, selaku penyelenggara Indocomtech, sangat mengapresiasi peran BRI dalam penyelenggaraan Indocomtech dari tahun ke tahun, hingga saat ini melahirkan BRI INDOCOMTECH 2016.

“Kami berharap kerjasama ini akan selalu berbuah manis dan memberikan manfaat bagi pengunjung Indocomtech serta perkembangan industri TIK di Indonesia,” kata Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo, Ketua Umum Yayasan Apkomindo Indonesia(YAI). (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments