Komunitas Otomotif Surabaya Adu Kreatifitas & Modifikasi

Diterbitkan  Sabtu, 01 / 10 / 2016 19:20

Para pemenang JOFEST (Jatim Otomotif Festival) bersama para juri. (ist)

Para pemenang JOFEST (Jatim Otomotif Festival) Surabaya 2016  foto bersama para juri. (ist)

Surabaya –  Konsep Event GIIAS Surabaya Auto Show 2016 bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tapi juga menjadi ajang  tempat berkumpul dan reuni para penggila otomotif yang berasal dari beragam komunitas kendaraan.

“Event ini, diharapkan menjadi ajang berkumpulnya para pencinta otomotif  Surabaya, dimana mereka dapat saling berinteraksi,” kata Yusuf Karim Ungsi, Project Director A1R-Event.

Jatim Otomotif Festival (JOFEST) dan Surabaya Modified Show menjadi wadah para anggota komunitas dalam menuangkan kreativitas mereka. Jatim Otomotif Festival (JOFEST) sebagai ajang apresiasi kreatif di bidang otomotif yang diselenggarakan pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan.

“Tujuannya untuk mendukung industri kecil komponen (rumah modifikasi) dan juga mengembangkan kreativitas para modifikator motor dari berbagai daerah di Jawa Timur,” jelas Yusuf.

Selain itu juga, terang Yusuf, JOFEST diharapkan menjadi ajang untuk menunjukkan eksistensi serta prestasi hasil karya para modifikator Jawa Timur yang tidak kalah dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia.

Untuk kategori Food Truck keluar sebagai  Juara I Gyro Cart, kategori Choppy Cup keluar sebagai Juara I Law A San, kategori ketiga Café  Laser juaranya Paskalino Jimmy Faris, dan kategori modifikasi terakhir adalah Tracker Juara I Yohanes Marse.

Sementara itu Surabaya Modified Show adalah ajang kompetisi yang menjadi wadah kreativitas para modifikator mobil dari daerah Surabaya dan sekitarnya. Event ini, menghadirkan kompetisi modifikasi mobil dan kompetisi audio mobil.  Adapun Audio Battle Community  merupakan ajang bagi para sound engineering. (rls/bd)

Komentar Anda

comments