Rumah Sempit, Ini Furniture Multifungsi Solusinya

dengan Living Large in Small Space keterbatasan ruang bukan pengehalang. (ist)
Living Large in Small Space mengatasai keterbatasan ruang di rumah Anda. (ist)

Jakarta, PalapaNews.com – INFORMA menghadirkan program Living Large in Small Space sampai dengan 18 September 2016. Manfaatkan penawaran terbaik dari INFORMA ini, untuk memenuhi kebutuhan furnitur Anda yang sesuai dengan karakteristik ruangan yang beragam.

Gunakan produk-produk furnitur yang dapat mengakomodir beberapa fungsi misalnya produk sleeper sofa yang menggabungkan sofa dan tempat tidur sekaligus. Keterbatasan bukan menjadi penghalang untuk terus berkreativitas. Hunian yang nyaman tidak tergantung dari luasannya saja karena kendala keterbatasan ruang dapat diatasi dengan kreativitas dan perencanaan yang baik.

“INFORMA menyediakan produk-produk furnitur yang dapat mengakomodir beberapa fungsi. Kendala akan keterbatasan ruang bisa dimanfaatkan dengan beragam pilihan furnitur dan aksesorisnya yang membuat ruangan terasa lebih cantik, hangat, dan nyaman,” terang Medya Ika Ayu, Public Relations Kawan Lama Retail Group.

Anda juga, lanjut Ayu, bisa memberi sentuhan berbeda dengan ruang yang terbatas. Cara paling mudah adalah dengan menggabungkan beberapa fungsi ruang dan furnitur sekaligus. Misalnya dengan menggabungkan menjadi satu fungsi ruang tamu dan keluarga atau dapur dan ruang makan.

Ini, beberapa produk yang bisa Anda pilih seperti sleeper sofa yang menggunakan matras memory foam seperti layaknya istirahat di tempat tidur dengan matras berkualitas sehingga akan terasa lebih nyaman. Produk sleeper sofa tipe Scotland ditawarkan dalam bentuk set dengan harga yang menarik dilengkapi dengan rak dinding, bed cover, karpet, dan kabinet multifungsi agar dapat mengakomodir kebutuhan ruang duduk dan tempat tidur sekaligus. Tersedia pula produk set lainnya untuk ruang rias dan membaca sehingga selain lebih hemat akan tampil lebih selaras.

Satu lagi Multifunction Bed Lexy bisa menjadi pilihan tepat untuk membuat ruang tidur anak Anda semakin lengkap dan nyaman. Produk Lexy yang multifungsi akan memenuhi kebutuhan tempat tidur, meja belajar, lemari pakaian sekaligus rak penyimpanan dengan desain yang kokoh dan bentuk yang minimalis untuk efisiensi ruang.

Sementara untuk meja belajar yang dapat dibeli terpisah, tersedia produk tipe Compact atau Hagrid yang juga berfungsi sebagai rak buku. Untuk pembatas ruang, tirai yang berbahan tipis atau yang terdiri dari helaian benang yang terjalin cocok untuk digunakan karena terkesan ringan dan tetap cantik. Pilihan pembatas ruang yang sekaligus berfungsi sebagai rak penyimpanan juga dapat menjadi alternatif solusi.

Manfatkan sisa ruang yang ada untuk bar function, kitchen function, dan desk function dalam satu area sekaligus. Produk lain yang dapat dialihfungsikan adalah Multifunction Table Ibiza yang memiliki tiga fungsi sekaligus. Di satu sisi apabila meja lipatnya dibuka maka akan dapat digunakan sebagai meja tulis, sementara bila meja lipat ditutup dapat berfungsi sebagai meja bar. Di sisi lainnya tersedia rak dan laci tertutup yang bermanfaat sebagai tempat penyimpanan.

“Bila Anda belum dapat menentukan jenis produk yang sesuai untuk memaksimalkan keterbatasan ruang, INFORMA juga menyediakan jasa desainer interior gratis dengan minimum pembelanjaan tertentu,” jelas Ayu. Katanya, cukup membawa denah hunian dan desainer interior INFORMA akan membantu untuk mengatur pemilihan furnitur yang sesuai dengan format 3 dimensi sehingga dapat langsung dipresentasikan secara visual.

“Anda juga dapat memanfaatkan point rewards karena hingga 18 September 2016 point dapat digunakan untuk menghemat pembelanjaan hingga 30%. Belum lagi kemudahan untuk pembayarannya yang dapat dicicil 0% dengan atau tanpa kartu kredit. Tak hanya sampai di situ,  INFORMA juga menyediakan jasa Furniture Protection yang memberikan perlindungan maksimal terhadap resiko kerusakan akibat bencana alam, kebakaran, atau huru hara untuk kenyamanan lebih berbelanja,” tutup Ayu. (bd)

 

Komentar Anda

comments