Juara PMC Bisa Kunjungi Pabrik VW Di Jerman

Diterbitkan  Rabu, 24 / 08 / 2016 19:20

Pemenang poloisme modification contest saat menerima hadiah secara simbolis. (bd)

Pemenang poloisme modification contest saat menerima hadiah secara simbolis. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Beruntung bagi juara pertama Poloisme Modification Contes karena bisa berangkat ke Jerman secara gratis. Disana pemenang bakal mengunjungi HeadQuarter Volkswagen di Wolfsburg untuk melihat langsung pabrikan mobil terbesar di dunia.

Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia menggelar kompetisi modifikasi khusus VW Polo, yaitu VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI dan pemenangnya diumumkan di arena GIIAS 2016 pada 21 Agustus lalu. Kategori penilaian meliputi 7 aspek termasuk eksterior, interior, body kit, audio, cat dan stiker, mesin serta velg dan ban.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor mengatakan kompetisi yang diberi judul ‘Poloisme Modification Contest’ (PMC) ini, bertujuan untuk mengajak pengguna dan pencinta otomotif berlomba menunjukan kreatifitas hasil modifikasi mereka untuk VW Polo yang telah sukses diluncurkan April lalu.

“VW Polo indentik dengan anak muda Indonesia. Dengan diadakannya kontes ini, kami berusaha memberikan sarana bagi desainer muda Indonesia untuk memamerkan hasil karyanya di ajang internasional. Sehingga Indonesia tidak hanya dikenal sebagai basis produksi saja, tetapi juga memiliki talenta-talenta sebagai desainer otomotif,” jelas Andrew.

Diharapkan dengan kontes ini, VW Indonesia dapat menemukan bakat-bakat baru yang dapat diandalkan dalam bidang product development di Indonesia.

“Dengan kesempatan yang kami berikan ini, kami berharap pemenang dapat melihat dan memahami proses desain sebuah mobil VW sekaligus dapat merasakan personal experience selama mereka berada di tempat kelahiran Volkswagen,” terang Andrew. (bd)

 

Komentar Anda

comments