160 Anak Pengemudi & Mekanik Terima Dana Pendidikan

Diterbitkan  Kamis, 18 / 08 / 2016 7:01

 Para penerima beasiswa Pintar Bersama Isuzu foto bersama. (ist)

Penerima beasiswa berfoto bersama Management dari PT. Isuzu Astra Motor Indonesia. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Tahun 2016 ini, merupakan tahun ke-5 PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada bidang pendidikan yaitu “Pintar Bersama Isuzu”.

Dana pendidikan senilai Rp 1.000.000 beserta perlengkapan sekolah diberikan kepada putera-puteri pengemudi dan mekanik Isuzu  sebanyak 160 anak di seluruh Indonesia. Dana ini, diperuntukkan putera-puteri yang sedang bersekolah di bangku kelas tiga SD – tiga SMP berusia 8–5 tahun dengan syarat memiliki rata–rata nilai raport dalam 3 semester >7,5.

“Selain  itu  kami   juga  menyediakan paket   buku  sebanyak  250  pendaftar pertama. Mekanisme pencarian penerima beasiswa diserahkan pada masing masing outlet kemudian diseleksi oleh tim Isuzu,” jelas Keiji Takeda, Presiden Direktur PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

PT IAMI secara simbolis menyerahkan dana pendidikan untuk penerima beasiswa yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung tepat pada HUT RI, 17 Agustus 2016, bertempat di booth Isuzu ajang GIIAS 2016.

Program “Pintar Bersama Isuzu” adalah salah satu program CSR Isuzu yang terus berkelanjutan selain sekolah mekanik Isuzu, Mobil sehat Isuzu, dan Tanam Pohon Isuzu. CSR Isuzu mengikuti CSR Astra yaitu   menyeluruh di bidang kesehatan, pendidikan, IGA dan Lingkungan. (bd)

Komentar Anda

comments