Aksi ‘Blood Donation’ & ‘Student’s Day’ Wujud Peduli Sosial

Diterbitkan  Selasa, 16 / 08 / 2016 15:07

Kegiatan Blood Donation berlangsung sebagai wujud kepdulian sosial. (ist)

Kegiatan Blood Donation salah satu aksi sosial sebagai wujud kepedulian GIIAS 2016. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Perhelatan GIIAS 2016, GAIKINDO turut mewujudkan komitmen dalam memberikan dukungan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui ragam acara sosial seperti Blood Donation dan Student’s Day.

“Dalam ajang GIIAS 2016, kami turut mengajak pengunjung sekaligus peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang telah direncanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO sebagai penyelenggara pameran.

Blood Donation

Bekerja sama dengan PMI Tangerang, GIIAS 2016 menyelenggarakan Blood Donation pada 15 – 16 Agustus 2016 yang ditujukan untuk pengunjung, peserta, komunitas otomotif serta rekan-rekan wartawan. Pada hari pertama tercatat lebih dari 150 orang pendonor.

Student’s Day

GIIAS 2016 bersama Agen Pemegang Merek(APM) peserta pameran kembali menyelenggarakan kegiatan sosial tahunan, Student’s Day. Program sosial tahunan ini, didedikasikan untuk pelajar SMU/SMK di wilayah JABODETABEK dan merupakan wadah berbagi informasi mengenai kemajuan dan pencapaian industri otomotif tanah air kepada generasi penerus bangsa.

Student’s Day akan digelar selama satu hari penuh 18 Agustus 2016 dengan mengundang lebih dari 700  anak dari 10 SMK dan perguruan tinggi. Acara ini mengajak para siswa-siswi untuk mengetahui lebih dalam mengenai industri otomotif di Indonesia langsung dari pakarnya yakni sejumlah APM peserta pameran yang turut mendukung kegiatan ini seperti: Daihatsu, Fuso, Hino, Isuzu, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki,Toyota.

“Kami berharap kegiatan Student’s Day ini, dapat memberikan manfaat bagi para peserta dan menumbuhkan talenta baru yang dapat memberikan kontribusinya bagi dunia otomotif Indonesia,” kata Romi.

’GIIAS Educare’

Sebelumnya GIIAS 2016 telah melangsungkan rangkaian kegiatan sosial ’GIIAS Educare’ bersama 1000 guru, melalui kunjungan ke sekolah-sekolah yang berlokasi di lingkungan sekitar pameran. GIIAS 2016 memberikan kontribusinya dalam memperbaiki sarana belajar dan mendonasikan sejumlah perlengkapan belajar-mengajar yang dapat mendukung kegiatan edukasi siswa-siswi beserta guru di pedalaman. (bd)

 

Komentar Anda

comments