SMS Gelar FKS Ke-6 Bertema “Wuenak E’ Puolll”

Diterbitkan  Sabtu, 13 / 08 / 2016 2:25

Suasana arena Fstival Kuliner Serpong di SMS yang mengangkat kuliner khas JAwa Timur. (bd)

Suasana arena Festival Kuliner Serpong di SMS yang mengangkat kuliner khas Jawa Timur. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Summarecon Mal Serpong (SMS) menggelar Festival Kuliner Serpong (FKS) ke-6 selama sebulan penuh mulai 12 Agustus – 12 September 2016. Mengusung tema “Wuenak E’ Puolll” kali ini, SMS mengangkat kekayaan warisan kuliner nusantara masyarakat Jawa Timur.

Para penikmat kuliner di wilayah Tangerang dan sekitarnya bisa datang langsung ke lokasi acara di area parkir Selatan SMS untuk berburu aneka kuliner yang disediakan oleh 96 tenant. Bahkan, beberapa tenant diundang langsung dari tempat asalnya diantaranya; BHEK oleh-oleh khas Jawa Timur, Depot NAsi Campur dan Rawon Pojok Tambak Bayan, Pecel Pincuk Ibu Ida, Nasi Jamblang Mang Dul, dan Sego Resek.

Nuansa Jawa Timur begitu terasa sekali karena stand peserta FKS yang dikemas dalam bentuk replika rumah Banyuwangi, Madura dan Majapahit. Peserta FKS ini, dipilih secara selektif dan terbagi dalam beberapa bentuk penyajian yaitu; 61 stand, 29 gerobak, 3 angkringan, 3 wartegan, dan 1 bale.

“Para pedagang tersebut dipilih berdasarkan kriteria yang ditetapkan tim FKS dan telah melewati system seleksi yang ketat, karena menu yang disajikan harus mengutamakan rasa, penyajian, kebersihan dan harga,” jelas Cut Meutia, General Manager Corporate Communication Summarecon.

Festival Kuliner Serpong dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis terkenal seperti Sujiwo Tedjo, Astrid dan Ari Laso. Hiburan lainnya akan menemani santap para pengunjung seperti hiburan music dari Purwacaraka Music Studio, voice of Indonesia, sekolah music dan Seni Reog.

“Jam operasional FKS mulai pukul 16.00-22.00 Wib untuk hari Senin hingga Kamis, sedangkan untuk hari Jumat pukul 14.00-23.00 Wib. Sementara untuk Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional mulai pukul 11.00-23.00 Wib. Sebagai alat untuk transaksi seperti tahun sebelumnya yakni menggunakan kartu yang dapat diisi nominal saldo,” jelas Meutia. (bd)

Komentar Anda

comments