Belanja Bijak #Shopalogic Bersama PermataHeroCard

Diterbitkan  Jumat, 12 / 08 / 2016 10:51

Felyncia, Head of Marketing Giant dan Bung Aldilla, Head of Consumer Lending PermataBank, serta Novita Angie saat acara #Shopalogic bersama PermataHeroCard. (bd)

Felyncia, Bung Aldilla dan Novita Angie di acara #Shopalogic bersama PermataHeroCard. (bd)

Jakarta, PalapaNews.com –  PermataBank dan HERO Group mempersembahkan rangkaian program untuk menjadi #Shopalogic dalam belanja groceries#. Aksi ini, untuk memberikan beragam keuntungan dan kemudahan bagi para pemegang kartu PermataHeroCard.

”PermataBank bersama HERO Group menginspirasi jutaan keluarga Indonesia lewat rangkaian program – program inovatif, ”logic” dalam berbelanja untuk kualitas hidup yang lebih baik,” ungkap Bung Aldilla, Head of Consumer Lending PermataBank di Giant Ekstra Bintaro, Tangsel, kemarin.

Diutarakan Aldilla, melalui kerjasama stategis antara PermataBank dengan HERO Group sejak tahun 2012, PermataHeroCard diharapkan dapat menginspirasi jutaan keluarga indonesia untuk dapat lebih bijak dalam mengatur pengeluaran belanja bulanannya.

”PermataHeroCard ingin menjadi partner setia dalam menemani kegiatan belanja Anda dengan menghadirkan program – program inovatif melalui rangkaian diskon dan cashback reward yang dapat Anda nikmati sepanjang tahun,” jelasnya.

Felyncia, Head of Marketing Giant & Hero Supermarket menambahkan dengan program undian ”Yuk Belanja” yang berhadiah menarik juga sebagai apresiasi PermataBank, Hero Supermarket dan Giant kepada pelanggan setia.

Ini, hadiah-hadiah spesial program undian ”Yuk Belanja”; berhadiah grand prize 1 unit Mobil Kijang Innova terbaru, 2 unit sepeda motor Honda CB 150R Streetfire, 4 unit logam mulia masing-masing 10 gram dan puluhan hadiah menarik lainnya. Program ini, berlangsung sejak 1 Agustus 2016 hingga 31 Januari 2017 serentak di 55 gerai Giant Ekstra, 117 gerai Giant Ekspres, dan 22 gerai Hero Supermarket di seluruh Indonesia. Caranya sangat mudah, Anda cukup berbelanja Rp.250.000 untuk mendapatkan 1 kupon undian, syarat dan ketentuan berlaku.

”Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi mengenai PermataHeroCard, Anda dapat dengan leluasa mengakses www.permatabank.com/phc,” terang Felyncia. (bd)

 

Komentar Anda

comments