Masalah Bawa Anak, Ada Playground Di Arena GIIAS

oleh
Fasilitas playground bisa dimanfaatkan pengunjung yang membawa anak-anak. (bd)
Fasilitas playground bisa dimanfaatkan pengunjung yang membawa anak-anak. (bd)
Fasilitas playground bisa dimanfaatkan pengunjung yang membawa anak-anak. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Toys Kingdom, kembali berpartisipasi dalam event besar GAIKINDO, Indonesia International Auto Show (GIIAS)  yang diberlangsung di ICE BSD pada 11–21 Agustus 2016. Untuk kedua kalinya ini, Toys Kingdom mendukung acara GIIAS dengan menyediakan sarana bermain (playground) untuk anak-anak.

Playground Toys Kingdom bisa ditemukan di Convention Hall Mezzanine Floor, Room 5 dan 6. Di arena seluas 128 M2 itu terdapat 8 activity area masing-masing; Hotwheels corner dimana anak-anak bisa bermain play set dari runwheel, Sphero corner yakni tempat anak-anak bisa mencoba memainkan Sphero dengan gadgetnya sendiri, lalu ada Bruder corner dimana anak-anak bisa berimajinasi membuat truck tracking.

 Ada juga Nerf corner untuk bermain shooting target dan Bricks corner dimana anak-anak bisa belajar membangun bentuk dan ruang menggunakan potongan balok, atau pilih Coloring Corner (art & Craft) tempat anak-anak berkreasi lewat gambar dan warna, Play Go corner tempat anak-anak bisa belajar mengenali bentuk menggunakan dough. Selain itu anak-anak juga bisa bermain ketangkasan di Runwheel corner.

“Kami berharap dengan adanya playground serta berbagai acara yang diselenggarakan oleh Toys Kingdom, para orang tua tidak khawatir apabila anak-anak merasa bosan ataupun kelelahan saat menikmati pameran dan dapat membantu para orang tua dalam menjaga anaknya,” kata Reza Rinaldi Mardja, Public Relations Kawan Lama Retail Group.

Selain playing corner, papar Reza, Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai acara seru untuk anak-anak yang diselenggarakan pada akhir pekan di area playground seperti; Coloring Competition (13 dan 20 Agustus), dan Paint My Van (14 dan 21 Agustus).

“Tak ketinggalan spesial 17 Agustus, Toys Kingdom merayakannya juga dengan menggelar acara Senyum 17an yang akan menghadirkan pemainan khas 17 Agustus; seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng estafet, lomba candy face dan masih banyak lagi,” kata Reza menambahkan.

Ini, penawaran khusus selama GIIAS 2016, booth Toys Kingdom menghadirkan berbagai produk pilihan dengan program khusus berupa potongan harga hingga 30%, buy 2 get 1 untuk pembelian produk SIKU dengan seri tertentu, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung setiap pembelian produk pilihan serta gratis pendaftaran membership Smile Club dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp.500.000.

“Program lainnya yang bisa dinikmati di booth Toys Kingdom yaitu cicilan 0% hingga 12 bulan setiap pembelanjaan minimal Rp.1.000.000 menggunakan kartu kredit Mandiri,” tutup Reza. (bd)

 

Komentar Anda

comments