Soll Marina Cup 2016 Libatkan 24 Hotel se-Banten

Diterbitkan  Rabu, 03 / 08 / 2016 13:40

Peserta turnamen futsal Soll Marina Cup 2016. (nad)

Peserta turnamen futsal Soll Marina Cup 2016. (nad)

Serpong, PalapaNews.com – Soll Marina Cup kembali digelar pada tahun 2016. Turnamen Futsal yang diselenggarakan pada 2, 4 dan 5 Agustus di Stadiums Futsal ini sebagai rangkaian dari ulang tahun ketiga Soll Marina Hotel Serpong.

General Manager Soll Marina Hotel Serpong, Tawinna mengatakan ada 24 tim dari 24 hotel yang ada di wilayah Provinsi Banten.

“Peserta yang mengikuti turnamen ini merupakan karyawan yang bekerja di 24 hotel tersebut. Turnamen ini digelar pada 2, 4 hingga 5 Agustus 2016 dengan sistem gugur,” katanya saat pembukaan Turnamen Futsal Soll Marina Cup 2016, Selasa (2/8).

Pemenangnya akan mendapatkan piala bergilir, piagam dan uang tunai dengan nilai total Rp 10 juta. Selain itu juga terdapat beberapa doorprize menarik seperti satu sepeda motor.

“Adanya kegiatan ini sebagai salah satu tujuan kita untuk terus menjalin kebersamaan. Meskipun dalam perhotelan kami bersaing, namun tetap kita merupakan keluarga hotel yang bisa dijadikan kebersamaan dalam olahraga dan dipersatukan melalui kegiatan ini,” ujarnya.

Menurut Winna, futsal merupakan olahraga yang mengunggulkan kekompakan tim. Hal ini sama seperti hotel yang harus bekerja dengan tim, Sehingga bisa melatih mereka dalam mengasah kekompakan disetiap timnya.

“Dari tahun ke tahun peminat turnamen futsal ini semakin banyak. Kedepan kami harapkan akan terus meningkat sehingga bisa menjaring lebih banyak peserta lagi,” pungkas wanita cantik ini.

Diketahui dari 24 tim yang mengikuti diantaranya adalah, Soll Marina Hotel Serpong, Mercure Alam Sutera, Ibis Gading Serpong, Hotel Santika BSD, Atria, Fame, Pop Hotel dan lainnya.

Sementara perayaan puncak HUT Soll Marina Hotel Serpong akan digelar pada 18 Agustus 2016 dengan menggelar Staff Party dengan tema Back To Jungle Night. (nad)

Komentar Anda

comments