Sambut HUT RI, GIIAS 2016 BSD Bakal Semarak

Diterbitkan  Sabtu, 16 / 07 / 2016 10:49

GIIAS 2016 BSD. (net)

GIIAS 2016 BSD. (net)

Jakarta, PalapaNews.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dipastikan akan berlangsung meriah dengan beragam acara otomotif penuh hiburan yang berlangsung, 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Romi, Project Director Seven Events selaku organizer yang menjadi pelaksana GIIAS 2016 mengutarakan, sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menghadirkan sebuah pameran otomotif terbaik untuk publik serta pecinta otomotif di Indonesia.

“Fokus utama kami adalah menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahun ini kami berupaya untuk menghadirkan konsep acara yang baru, segar dan unik, untuk memberikan pengalaman terbaik,” katanya dalam siaran pers yang diterima PalapaNews.com baru-baru ini.

Tahun ini, penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2016 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Romi menambahkan berbagai ragam program acara yang dapat diikuti oleh pengunjung serta peserta Pameran telah dipersiapkan. Spesial free tanda masuk khusus bagi para abdi Negara, termasuk tenaga pengajar, anggota POLRI, TNI dan juga para Veteran.

“Pada kesempatan kali ini kami mengajak pengunjung serta peserta pameran untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan di GIIAS 2016 dengan berpartisipasi di acara ‘Seru-Seruan 17an’ yang memacu adrenalin para peserta.”

Ini, aneka acara yang bakal digelar; Ada Semangat Tarik Truk (SETRUK), Semua Bisa Ikut (SABI), Slow Motion Motorcycle (SLOMOT), Konvoi Sang Saka Merah Putih bersama komunitas Red & White Car Community, The 11th Indonesia International Automotive Conference 2016 (IIAC), Favorite Car Award atau penghargaan yang diberikan oleh pengunjung sebagai bentuk apresisasinya terhadap peserta pameran, Favorite Booth, Miss Auto Show, Test Drive untuk kendaraan roda empat dan Test Ride untuk kendaraan roda dua, serta 4×4 Challenge, Blood Donation bersama PMI dan Student’s Day. (bd)

Komentar Anda

comments