KNPI Kota Tangerang Gelar Pengajian & Buka Puasa Bersama

Kegiatan pengajian dan buka puasa KNPI Kota Tangerang. (nai)
Kegiatan pengajian dan buka puasa KNPI Kota Tangerang. (nai)

Tangerang, Palapanews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangerang menggelar pengajian dan buka puasa bersama, Minggu (3/7/2016).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, KH Edi Junaedi. Ia menjadi penceramah kepada peserta yang hadir. Selain itu hadir juga para senior KNPI diantaranya Wawan Fauzi yang juga Sekretaris Camat Karawaci, perwakilan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) serta tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar. Setelah lebaran nanti kami juga mengagendakan silaturahmi PK/OKP yang berhimpun di KNPI dengan Pemerintah untuk pemberian dana stimulan,” kata Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Rusdi.

Rusdi juga meminta kepada seluruh pengurus DPD, DPK dan OPK tetap solid dan menjaga persatuan dan kesatuan pemuda di Kota Tangerang. Dengan begitu, pemuda Kota Tangerang juga bisa memberikan kontribusi yang nyata untuk pembangunan Kota Tangerang.

“Menjelang hari raya idul fitri kami juga memohon maaf bila ada kekurangan atau kesalahan selama kepengurusan ini berjalan,” tandasnya. (nai)

Komentar Anda

comments