Nih, Ada Diskon Sampai 80% di Iedphoria Midnight Sale Supermal Karawaci

Supermal Karawaci. (ist)
Supermal Karawaci. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Mau belanja hemat dan dapat kesempatan hadiah menarik? Supermal Karawaci menghadirkan program Iedphoria Midnight Sale dengan diskon harga gede-gedean hingga 80% bagi Anda pemburu barang diskon.

Semua penawaran dari pusat perbelanjaan terlengkap seprovinsi Banten itu bisa Anda nikmati saat berbelanja kebutuhan lebaran di akhir pekan ini, 25 Juni 2016. Shocking sale up to 80% digelar di lebih dari 500 store yang ada di Supermal Karawaci, mulai pukul 20.00 – 24.00 WIB.

Atau kejutan lain yakni 30 minutes surprise shopping, dimana store secara acak akan mengeluarkan harga spesial atau diskon besar cuma dalam waktu 30 menit secara bergantian. Ingat ini, sebagai penandanya, store akan mengeluarkan wagon berisi barang-barang dengan harga spesial di depan area masuk store.

Ini dia, oleh-oleh menarik bagi Anda yang belanja minimal 1 juta rupiah, hadiah langsung gift voucher Supermal Karawaci. Khusus Anda yang belanja dengan kartu kredit Bank Mandiri, berkesempatan mendapatkan hadiah untuk pembelanjaan terbanyak (top spender).

“Hadiahnya masing-masing; LED TV 50”, netbook, LED TV 32” dan 2 unit smartphone terbaru,” jelas Eni Rohaeni, Sr. Marcom & CRM Manager Supermal Karawaci.

Masih ada lagi lanjut Eni, kejutan di semarak Ramadan tahun ini, Super Surpries Shopping 2016 yakni program belanja (sales promo) yang didedikasikan untuk pelanggan setia Supermal Karawaci sepanjang tahun 2016. Mulai 18 Maret sampai dengan 17 Desember 2016, Anda yang berbelanja minimal Rp. 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) berhak atas 1 (satu) kupon undian.

Program ini, akan menawarkan lebih banyak kupon, khusus bagi Anda pemegang Platinum VIP card yaitu double coupon dan lebih banyak kupon (triple coupon) bagi pemegang SuperVIP Card. Bagi Anda yang berbelanja dengan menggunakan Mandiri card berhak atas tambahan double coupon. Jadi, satu customer akan mendapat maksimal 50 kupon setiap harinya.

“Hadiah utamanya 2 unit mobil Honda H-RV serta hadiah bulanan yaitu 10 perhiasan emas persembahan The Palace, 3 unit motor Honda Scoopy dan 2 unit motor Honda Beat,” kata Eni.

Ingat, jangan lewatkan, tanggal 25 Juni 2016 pukul 19.00 WIB, akan digelar pengundian grand prize berupa 1 unit mobil Honda H-RV. Semua customer yang telah berpartipasi wajib hadir dengan membawa kelengkapan data yaitu KTP/SIM yang masih berlaku dan potongan kupon. (bd)

Komentar Anda

comments