Beragam Menu Buka Puasa di Soll Marina Hotel Serpong

Diterbitkan  Jumat, 10 / 06 / 2016 5:00

Chef Kendro memamerkan menu berbuka di Soll Marina Hotel Serpong. (man)

Chef Kendro memamerkan menu berbuka di Soll Marina Hotel Serpong. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – Soll Marina Hotel Serpong di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyajikan ragam menu dengan tema Pasar Ramadan selama bulan puasa.

Menu makanan yang diusung hotel bintang tiga ini tetap mempertahankan ciri khas sajian tradisionalnya. Meskipun makan di hotel, namun pengunjung dapat menikmati sajian rumahan yang lezat.

General Manager Soll Marina Hotel Serpong, Tawinna mengatakan selama bulan puasa pihaknya memberikan menu berbuka dan sahur yang berbeda setiap harinya.

“Hanya dengan Rp120 ribu nett per-package bisa menikmati seluruh makanan berbuka yang ada di sini. Makanan yang kami sajikan khas tradisional rumahan. Dengan konsep ini suasana Ramadan begitu terasa,” paparnya.

Richard Silaban, Sales Manager Soll Marina Hotel Serpong menambahkan pihaknya sengaja menyediakan menu tradisional untuk pengunjung dan para tamu. Ia melihat peluang kesibukan masyarakat akan aktivitasnya yang tidak sempat memasak di rumah.

“Meski banyak dijumpai menu makanan modern, menu tradisional masih tetap menjadi favorit bagi para pencinta kuliner seperti ayam kalasan, tumis kangkung, ikan asin jambal goreng, sambal, sayur kerecek, telor balado, gulai nangka, tahu tempe bacem, jamur goreng, dan masih banyak lagi menu tradisional lainnya,” jelasnya.

Masih tingginya permintaan menu makanan tradisional, baik dari tamu yang menginap ataupun pengunjung menjadi alasan untuk menikmati hidangan di Soll Marina Hotel.

Dengan masakan Chef Kendro, pengunjung dijamin nambah untuk menyantap makanan tradisional tersebut. Bukan hanya menu sajian utama yang dihidangkan, namun juga beragam ta’jil  ada memenuhi garden d’terrace coffee shop Soll Marina Hotel Serpong.

“Kami menyediakan ta’jil stall seperti aneka gorengan, jajanan pasar, buah-buahan, bubur kacang, kolak, dan lain sebagainya,” kata Executive Cheff Soll Marina Hotel, Kendro. (man)

Komentar Anda

comments