GIIAS 2016 Siap Digelar di ICE BSD

Diterbitkan  Kamis, 09 / 06 / 2016 11:00

Gaikindo memberikan keterangan pers kepada wartawan. (bd)

Gaikindo memberikan keterangan pers soal persiapan GIIAS 2016 di ICE BSD. (bd)

Jakarta, PalapaNews.com – Ajang otomotif berskala internasional, Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016, siap digelar mulai 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) telah mengumumkan persiapan penyelenggaraan pameran otomotif tersebut yang mengusung tema: “Green Technology for a Better Future”. Tahun ini, menjadi tahun ke-6 pameran Otomotif GAIKINDO yang mendapatkan endorsement dari OICA.

“Dengan dukungan yang diberikan OICA terhadap GIIAS 2016, kami fokus dalam menjadikan GIIAS 2016 sebagai salah satu pameran otomotif berskala internasional yang dapat mendorong industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih baik. Kami berusaha untuk menghadirkan sebuah ajang otomotif yang dapat menunjukkan potensi pengembangan yang signifikan dari industri otomotif Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam preskon, 8 Juni 2016.

GIIAS 2016 akan didukung oleh hampir seluruh anggota GAIKINDO, ada 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek anggota GAIKINDO telah berkomitmen mendukung penyelenggaraan GIIAS. Sebanyak 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek yang terdiri atas 26 merek kendaraan penumpang dan 6 merek kendaraan komersial.

“Kami berharap dapat menambah bobot GIIAS sebagai pameran otomotif yang dapat mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia sekaligus menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang dapat di sejajarkan dengan Auto Show lain dalam rangkaian kalender OICA,” kata Yohannes. (bd)

Komentar Anda

comments