27 April Kartini On Stage di Bianco Sapori D’Italia

Atria Hotel & Conference Gading Serpong. (dok)
Atria Hotel & Conference Gading Serpong. (dok)

Tangerang, PalapaNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, sebuah persembahan special bertajuk ā€œKartini On Stageā€ hadir di Bianco Sapori Dā€™Italia, Atria Residences Gading Serpong pada Rabu, 27 April 2016.

Kartini On Stage merupakan acara yang dikemas secara apik namun terasa casual. Bianco menghadirkan pembicara wanita yang inspiratif dari latar belakang yang berbeda.

Mereka, antara lain Nanin Wardhani, seorang music arrangements dan film & TVC music scoring yang pernah meraih ā€œ2nd runner up band competition in 30th JGTC Jazz Competiitonā€ dan Maya Puspita, founder Serat Indonesia dan salah seorang pengurus Ikatan Wirausaha Indonesia sebagai wujud Kartini masa kini yang berprestasi dan memberi kontribusi kepada Negara tercinta Republik Indonesia, yang diantaranya akan hadir pula Bapak Ruly Rahadian – Pakar Bela Negara Kemhan RI.

Acara akan dilangsungkan mulai pukul 20.00 WIB. Selama bulan April, beragam kesempatan menarik dipersembahkan untuk kaum wanita, diantaranya mendapatkan welcome drink secara gratis (non-alcohol), diskon 21% untuk makanan (dine-in only), dan diskon 50% sarapan pagi (walk-in only).

Tidak hanya itu, sepanjang bulan April, para pengunjung Bianco dihibur oleh acoustic band yang personilnya wanita semua ā€˜Pops &The Beatā€™ termasuk saat acara Kartini On Stage berlangsung. Serta persembahan solo piano oleh Nanin Wardhani.

ā€œAcaranya dipersembahkan untuk wanita, namun bukan berarti kaum pria tidak boleh menikmati acara Kartini On Stage ini, dan Kartini On Stage ini dibuka untuk umum alias GRATIS,” ujar Wulan, Asst PR Manager Atria Hotel Gading Serpong. (rls)

Komentar Anda

comments