Agus Si Pelaku Mutilasi Ditangkap di Surabaya

Diterbitkan  Kamis, 21 / 04 / 2016 22:14

Dikawal ketat, pelaku mutilasi tiba di Bandara Soekarno Hatta. (eni)

Dikawal ketat, pelaku mutilasi tiba di Bandara Soekarno Hatta. (eni)

Tangerang, PalapaNews.com – Tersangka pemutilasi Nur Astiyah di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kusmayadi alias Agus akhirnya ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di Rumah Makan Salero Bundo, Surabaya, Rabu (20/4/2016) siang. Penangkapan ini tepat sepekan setelah Agus melakukan pembunuhan.

Dengan pengawalan ketat, Agus tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 15.00 WIB. Agus didampingi langsung Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti.

“Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Yang pasti kita akan BAP dulu. Kami belum bisa memberikan keterangan yang lengkap, sebab kami pun belum melakukan pemeriksaan mendalam,” ujar Krishna.

Saat ditangkap, terlihat Agus mengenakan kaos berwana putih dan celana bermotif loreng. Diluar, mobil Chevrolet Captiva tengah menunggu Agus untuk selanjutnya dibawa ke suatu tempat dan diinterogasi.

“Ini sadis, korban dipotong tangan dan kakinya, kemudian dibuang semua organ tubuhnya di sungai. Tersangka juga sengaja menghilangkan identitas, karena hanya pemilik kontrakan saja yang tahu (tentang dia), itu pun tidak detail,” pungkasnya. (eni)

Komentar Anda

comments