Ini Identitas Korban dan Pelaku Mutilasi di Tangerang

Diterbitkan  Senin, 18 / 04 / 2016 19:29

Identitas pelaku mutilasi di Cipupa yang dirilis Polda Metro Jaya. (ist)

Identitas pelaku mutilasi di Cipupa yang dirilis Polda Metro Jaya. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Polresta Tangerang akhirnya merilis identitas resmi korban dan pelaku mutilasi di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (18/4/2016).

Diketahui, korban berasal dari Malingping, Kabupaten Lebak bernama Nur Astiyah. Ia merupakan janda beranak dua. Sementara terduga pelaku, Kusmayadi alias Agus berasal dari Bogor, Jawa Barat dan sudah mempunyai istri dan satu anak.

Kapolresta Tangerang, Komisaris Besar (Kombes) Irman Sugema mengatakan identitas korban diketahui dari salah satu keluarga korban yang mengenali pakaian yang dikenakan korban saat ditemukan tewas di kontrakan.

Dari hasil otopsi, korban dianiaya sebelum dimutilasi oleh pelaku. Sebelum ditemukan, diduga sudah tewas selama empat puluh delapan jam di rumah kontrakannya.

Selain keterangan otopsi, polisi juga menjelaskan bahwa keduanya pernah bekerja di sebuah Rumah Makan Padang. Lokasinya, yakni di Jalan Raya Cibadak, Kabupaten Tangerang.

Di Rumah Makan Padang itu, Nur Astiyah diketahui bertugas sebagai kasir. Sementara Kusmayadi alias Agus, menjabat sebagai kepala rumah makan. (feb)

Komentar Anda

comments