Yan Dwita Terpilih Kembali Sebagai Ketua Pokja

oleh
Jpeg

TANGERANG -Yan Dwita Hermansyah kembali terpilih sebagai Ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) Periode 2016-2018. Dari jumlah 44 suara, wartawan Tangsel Pos ini berhasil mengungguli pesaingnya Mus Mulyadi, wartawan Radio Elshinta dengan jumlah suara 23-17. Sementara satu suara dinyatakan tidak sah dan tiga suara tidak hadir.

Pemilihan berlangsung di Fame Hotel, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (16/4). Hadir dalam kesempatan itu Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Kepala Bagian Humas Kabupaten Tangerang, Slamet Isbiatnto mewakili Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang berhalangan hadir.

Setelah acara pembukaan, terlebih dulu dilakukan pembahasan pleno I membahas agenda acara dan tata tertib persidangan. Kemudian berlanjut pleno II membahas AD/ART dan pleno III tentang laporan pertanggungjawaban. Setelah itu pleno IV tentang pemilihan Ketua dan formatur.

Proses pemilihan sendiri berjalan cukup menegangkan. Masing-masing calon tampak memaparkan visi misi dengan singkat dan lugas. Tampak juga keriuhan para peserta sidang yang memberikan dukungan ke masing-masing calon. Setelah itu dilakukan proses pemilihan dengan cara menuliskan nama disebuah kertas kosong yang disiapkan panitia.

Setelah dinyatakan terpilih kembali, Yan Dwita mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya yang telah memberikan kepercayaan untuk kedua kalinya sebagai Ketua. Ia berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan sebaik-baiknya demi Pokja yang lebih baik lagi.

“Saya juga mengajak kepada rekan saya Mus Mulyadi untuk tetap sama-sama memiliki Pokja, karena dengan rasa memiliki kita bisa menjalin sebuah kekeluargaan,” ujar pria berambut gondrong tersebut sembari mengajak seluruh anggota Pokja untuk terus menjaga komunikasi antar sesama.

“Mari sama-sama kita bangun komunikasi yang lebih baik dari sebelumnya, baik dari sesama anggota maupun mita kerja seperti Pemerintahan se Tangerang Raya, kepolisian dan instansi swasta lainnya,” sambungnya.

Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap rekan-rekan wartawan yang terus memberikan informasi kepada masyarakat Tangerang dan bisa melakukan komunikasi yang baik kepada pemerintah. Pihaknya juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pengurus Pokja WHTR periode sebelumnya atas kerjasama, serta hubungan komunikasi yang baik dengan seluruh pemerintah di Tangerang terlebih dan terkhusus dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Pokja periode sebelumnya. Karena, pengurus telah mendedikasikan dirinya selama 2 tahun, dan semua yang sudah terjalin dengan baik dengan Pemkot Tangerang,” ujarnya.

Tambah Arief, ia sangat berharap siapa pun yang terpilih menjadi ketua periode selanjutnya dapat mempertahankan jalinan atau hubungan baik serta meningkatkan sinergitas dengan pemerintah, baik Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.(nai)

Komentar Anda

comments