2 Mahasiswa Tewas di Depan Polres Tangsel

Diterbitkan  Senin, 18 / 01 / 2016 15:31

Petugas saat mencoba mengevakuasi korban kecelakaan. (man)

Petugas saat mencoba mengevakuasi korban kecelakaan. (man)

PalapaNews- Dua mahasiswa Catur Novita Sari (19) dan Wahyu Pramono Jati (21) tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang terjadi di depan Mapolres Kota Tangsel di Jalan Boulevard Raya CBD Bintaro Sektor VII, Kecamatan Pondok Aren, Senin (18/1/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun PalapaNews.com, kedua mahasiswa tersebut berboncengan dengan sepeda motor Honda kharisma bernomor polisi B6257 CAA.

Peristiwa itu, bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Pondok Aren menuju Bintaro. Saat itu, keduanya hendak berangkat ke kampus Stikes Pertamina.

“Diduga korban tidak menyadari ada rambu-rambu penebangan pohon di lajur 3, sehingga mereka berdua terjatuh ke tengah jalan. Pas sekali di depan Mapolres Tangsel,” Iptu Harri, Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polres Tangsel.

Kemudian mereka terjatuh, tambahnya. Dari arah bersamaan, melintas truk Toyota Dyna Rino bernomor polisi B 9916 YK dengan kecepatan tinggi dan menggilas bagian kepala kedua korban.

Korban yang diketahui bernama Catur Novita Sari (19) dan Wahyu Pramono Jati (21) tewas ditempat dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit RSUP Fatmawati Jakarta Selatan dan kasus tersebut masih ditangani oleh unit laka lantas Polres Tangsel. (man)

Komentar Anda

comments