Bez Auto Center, Paramount Punya Pusat Otomotif Terpadu

oleh
Seremonial peresmian Bez Auto Center. (ist)
Seremonial peresmian Bez Auto Center. (ist)
Seremonial peresmian Bez Auto Center. (ist)

PalapaNews- Paramount Land membangun pusat otomotif terpadu di kawasan komersial Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Bez Auto Center namanya dan berdiri di atas lahan 5,4 hektar.

Peresmian Bez Auto Center dirangkai dengan acara otomotif ‘Paramount Speed Nation’ 2015 (drag race dan drag bike) yang dilaksanakan pada tanggal 30-31 Desember 2015 dimulai dari area sirkuit Bez Auto Center, Gading Serpong.

Bez Auto Center merupakan area otomotif terpadu yang lengkap, dibangun di atas lahan seluas 5,4 ha terdiri dari 108 unit ruang usaha baik untuk suku cadang otomotif maupun mobil bekas berkualitas.

“Untuk pilihan unit ruang usahanya mulai ukuran 9 x 12 m2 dan 9 x 18 m2,” kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Bez Auto Center berada di lokasi strategis yaitu di jalan utama Boulevard Raya Gading Serpong yang dikelilingi oleh pusat komersial seperti Ruko Bolsena, Hotel Fame, Bethsaida dan pusat perbelanjaan (Giant).

“Area parkir juga lebih luas dengan area display mobil yang memudahkan konsumen dalam memilih unit kendaraan. Bez Auto Center sangat mudah dijangkau oleh masyarakat karena bisa diakses dari jalan tol Jakarta–Merak keluar pintu tol Tangerang, maupun tol jorr BSD keluar pintu tol BSD City,” tandasnya. (kie)

Komentar Anda

comments