Tata Motors Siap Luncurkan 5 Kendaraan Niaga

Diterbitkan  Minggu, 03 / 01 / 2016 21:54

Tata Motors dalam pameran otomotif Medan. (ist)

Tata Motors dalam pameran otomotif Medan. (ist)

PalapaNews- Tata Motors kembali meramaikan pasar kendaraan niaga di tanah air pada tahun 2016 ini. Rencananya, produsen mobil asal India ini bakal meluncurkan 4 sampai 5 kendaraan baru untuk pasar Indonesia.

Manoj Arora, Marketing Advisor PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen tunggal pemegang merk kendaraan Tata di Indonesia mengatakan, kendaraan baru yang akan dipasarkan di Indonesia seluruhnya merupakan kendaraan niaga.

“Tahun ini kita targetkan rilis 4 sampai 5 model baru di pasar Indonesia. Kami akan segera kenalkan truk ringan dan varian-varian lain dari Tata Prima (truk kategori III). Kami juga akan kenalkan kendaraan niaga ringan pick up lainnya tahun depan,” kata Manoj dalam obrolan dengan media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengapa dipilih kendaraan komersial, bukan kendaraan penumpang? Manoj mengatakan hal tersebut karena respon pasar yang sangat baik terhadap kendaraan komersial Tata selama ini.

“Tata sudah dua tahun hadir di pasar Indonesia dan produk-produknya mendapat respon positif pasar. Kami punya teknologi tinggi di mesin diesel yang kami aplikasikan pada kendaraan niaga ringan pick up sampai truk tractor head Tata Prima. Untuk tahun 2016 kita ingin konsentrasi, fokus menggarap pasar kendaraan komersial di sini,” jelas Manoj.

Di lini kendaraan komersial, TMDI saat ini memasarkan kendaran niaga ringan pick up Ace EX2 bermesin diesel 700 cc, pick up diesel Super Ace 1400 cc, pick up mesin depan Tata Xenon, dan tractor head Tata Prima yang dipasarkan dalam tiga varian. (one)

Komentar Anda

comments