Kuliner Malam di Kota Tangerang Kembali Tumpah Ruah

Diterbitkan  Sabtu, 28 / 11 / 2015 13:08

Kuliner Malam Kota Tangerang

Kawasan Pasar Lama yang berlokasi di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang semakin tumpah ruah dengan kembali digelarnya Culinary Night, Sabtu Malam (28/11). Semua masyarakat mulai dari anak-anak, pemuda hingga usia lanjut turut ramaikan gelaran kuliner malam yang kali ini mengusung tema 70-an ini.

Hal ini turut diamini oleh salah satu pengunjung acara, Dewi Andini yang merupakan warga Kecamatan Jatiuwung. Menurutnya, setiap malam minggu saja selalu ramai apalagi ditambah ada acara ini pastinya semakin ramai saja. “Selain banyak pilihan makanannya, hiburan dan tema acaranya setiap saya datang selalu menarik. Padat banget jalan aja sampe berdesakan,” ucapnya.

Dewi menambahkan, mudah-mudahan acara seperti ini bisa dilakukan sebulan atau dua bulan sekali, sehingga masyarakat Kota Tangerang akan terhibur. “Ini sebagai ajang untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Tangerang. Dan, untuk kali ini tema yang diambil sangat unik, yakni tema 70-an,” tegasnya.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengungkapkan, gelaran kuliner malam ini sudah menjadi agenda rutin di Kota Tangerang. Dan, disetiap penyelenggaraannya menunjukkan peningkatan. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang, sehingga kerapkali menimbulkan kemacetan tapi positifnya dapat menambah indeks kebahagian.

“Walau belum ada penelitian menambah indeks kebahagian, tapi dilihat kasat mata banyak orang yang datang, untuk makan, menikmati suguhan hiburan maupun bersilaturahmi satu sama lain,” ujar Arief yang turut didampingi sang istri dan para pejabat di lingkup Pemkot Tangerang.

Arief berharap dengan hadirnya event ini akan semakin menarik para wisatawan dalam maupun luar kota. Seperti halnya saat dirinya bertanya kepada salah satu pengunjung yang berada di depan panggung utama yang ternyata warga asal Tangerang Selatan.

Menutup sambutannya, dirinya tak lupa turut memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya event ini.

“Terima kasih atas segala dukungannya khususnya bagi masyarakat Kota Tangerang yang telah datang dan meramaikan acara malam ini,” serunya.(*)

Komentar Anda

comments