Progress Group Luncurkan Cluster LightScape

oleh
Peluncuran Cluster LightScape. (kie)
Peluncuran Cluster LightScape. (kie)
Peluncuran Cluster LightScape. (kie)

PalapaNews- Pengembang Paradise Serpong City, Progress Group kembali meluncurkan cluster terbarunya. Adalah Cluster Lightscape, yang rencananya bakal diluncurkan pada 28 November nanti.

“Kombinasi antara design produk dan harga jual menjadi keunggulan utama LightScape, selain berada di kawasan strategis tentunya. Ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen,” ungkap Commisioner Progress Group, Derice Sumantri.

LightScape memang sengaja didesain untuk segmen first time home buyer atau pembeli pertama. “LightScape adalah hunian yang dibuat dengan standart mutu tinggi, nyaman dihuni. Tapi, tetap terjangkau harganya”, ujarnya.

Diluncurkan sebanyak 124 unit rumah, Lightscape memiliki dua tipe, yaitu tipe Brilliance dengan satu lantai dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 32 meter persegi. “Untuk harganya, dipasarkan 458 juta rupiah,” kata dia.

Sedangkan tipe lainnya, yakni Opulence. Yakni rumah dua lantai dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 55 meter persegi.

“Masing-masing tipe memiliki dua kamar tidur yang cukup luas dan nyaman. Dengan harga yang kompetitif, serta respon dari calon konsumen cukup baik, dilihat dari jumlah NUP yang sudah melewati 125 pemesan, dan masih terus bertambah,” terangnya. (kie)

Komentar Anda

comments