Anda Wajib Mampir di Mie Ayam Bejo Billy Gajah Mungkur, Ini Alasannya

Sang owner, Billy memamerkan menu di Mie Ayam Bejo Billy Gajah Mungkur. (one)
Sang owner, Billy memamerkan menu di Mie Ayam Bejo Billy Gajah Mungkur. (one)

PalapaNews- Anda penikmat atau penggila kuliner, khususnya mie ayam? Kurang afdhol rasanya kalau Anda belum menikmati Mie Ayam Bejo Billy Gajah Mungkur di Ruko Golden Vienna 1 BA/36 BSD, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Di Mie Ayam Bejo Billy Gajah Mungkur, Anda bakal diberi sajian berbeda dibandingkan sajian mie ayam kebanyakan. Yang bikin beda, yakni racikan bumbu spesial. Rasanya, Mantap Bro!

Sebetulnya, Mie Ayam Bejo Billy Gajah Mungkur ini bisa dibilang reinkarnasi Mie Ayam Pak Bejo di depan Sekolah Tirta Marta Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mie Ayam Bejo, sudah masyur dikalangan pecinta mie ayam sejak 1983, termasuk Billy Christmawan Aditya Putra, yang kini mengelola Mie Ayam Bejo Billy Gajah Mungkur.

Para pelanggan mengetahui keberadaan Mie Ayam Gajah Mungkur Bejo-Billy via Media Sosial, seperti Facebook, Path, Instagram, Googlemaps, juga kerjasama GO-JEK sehingga kalau pelanggan lagi malas keluar rumah bisa pesan via GO-FOOD.

“Alhamdulillah dengan support pak Bejo, restu kedua orang tua dan berkah yang tak terhingga dari Tuhan sampai hari ini dalam satu hari rata-rata diatas 50-100  porsi mie ayam habis,” ujarnya.

Nah, soal harga. Tak perlu khawatir. Di Mie Ayam Bejo Billy Gajah Mungkur, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati ragam menu yang disajikan.

Anda cukup mengeluarkan duit mulai dari Rp18 ribu hingga 25 ribu untuk satu porsi menu yang disediakan. (one)

Komentar Anda

comments