Diduga Hasil Hubungan Gelap, Warga Temukan Bayi di Jatiuwung

Diterbitkan  Selasa, 20 / 10 / 2015 21:53

Bayi yang ditemukan di Jatiuwung mendapat perawatan. (don)

Bayi yang ditemukan di Jatiuwung mendapat perawatan. (don)

Palapanews- Sesosok bayi laki-laki ditemukan warga di belakang rumah warga di Kampung Cikoneng Baru, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (20/10/2015) dini hari. Bayi diduga hasil hubungan gelap itu sengaja dibuang oleh orangtuanya.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Rully Indra Wijayanto mengatakan, bayi tersebut ditemukan di belakang rumah salah satu warga sekitar pukul 03.40 WIB. Bayi tersebut ditinggalkan di dalam sebuah kardus bersama perlengkapan bayi.

“Warga awalnya mendengar suara tangisan bayi. Saat dicari ternyata ada bayi tersebut di dalam kardus, sudah diselimuti kain dan ada perlengkapan seperti popok,” katanya.

Kemudian bayi itu dibawa ke klinik kawasan Gandasari untuk mendapat perawatan. Diduga bayi berumur sekitar dua minggu. “Berat bayi sekitar 2,8 Kg dengan panjang 50 cm. Kondisi bayi sehat,” kata Rully.

Terkait motif dibuangnya bayi tersebut, Rully mengaku masih menyelidikinya apakah memang karena hasil hubungan gelap. “Pelaku pembuang bayi harus kita tangkap dulu untuk tahu motifnya,” katanya. (don)

Komentar Anda

comments