XL Kembangkan Layanan 4G LTE

Diterbitkan  Kamis, 15 / 10 / 2015 20:00

XL Store di Pondok Indah Mall. (ist)

XL Store di Pondok Indah Mall. (ist)

Palapanews- PT XL Axiata Tbk (XL) siap mengembangkan ekosistem penyediaan layanan 4G LTE bagi masyarakat. Saat ini layanan 4G LTE XL sudah dapat dicoba di beberapa kota/area baik secara komersial ataupun uji coba.

GM Sales Operation XL Jabodetabek Inner, Rd Sofia Purbayanti mengatakan di Ibukota Jakarta, XL terus memperluas jaringan 4G yang semula uji coba di area Kelapa Gading, jaringan 4G XL juga telah menjangkau di Senayan City hingga jalan Sudirman dan mulai hari ini masyarakat di area Pondok Indah bisa mencoba jaringan 4G XL untuk menikmati beragam manfaat layanan 4G.

“Masyarakat khususnya di Jakarta sangat menantikan jaringan 4G untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari. Untuk itu, kami terus fokus mengembangkan dan melengkapi ekosistem penyediaan layanan 4G LTE dengan memperluas jaringan 4G XL ke berbagai wilayah di Jakarta,” ungkap Sofia dalam siaran persnya, Kamis (15/10/2015).

Untuk wilayah Jakarta, lanjut Sofia, akhir November 2015 nanti ditargetkan seluruh wilayah di Ibukota Jakarta akan sepenuhnya tercover oleh jaringan 4G XL. Terkait rencana tersebut, pihak mengajak pelanggan untuk mengganti sim card lamanya menjadi sim card 4G XL dari sekarang.

“Dengan menggunakan sim card 4G di jaringan 4G XL, masyarakat Jakarta bisa menikmati internetan dengan kecepatan 12 kali lebih cepat dari generasi 3G dan bisa menikmati berbagai macam tayangan video 360 yang ada di You Tube dengan sangat lancar tanpa buffering,” ujarnya. (zar)

Komentar Anda

comments