PPP Tangsel Siapkan Saksi di Tingkat TPS

Diterbitkan  Selasa, 13 / 10 / 2015 17:36

Pengurus dan kader PPP Kota Tangsel foto bersama. (jok)

Pengurus dan kader PPP Kota Tangsel foto bersama. (jok)

Palapanews- Pelaksanaan Pilkada serentak 2015 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin dekat. Sejumlah partai politik pengusung masing-masing calon terus bergerilya melakukan konsolidasi dan menguatkan mesin partai.

Salah satunya, partai pendukung pasangan nomor urut 3 Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pengurus DPD PPP Kota Tangsel mengadakan rapat kordinasi kepada seluruh pengurus tingkat DPC Kecamatan dan pengurus Tingkat Ranting se-Tangsel

Pertemuan ini dilakukan di kediaman Ketua DPD PPP Tangsel, Ahmad Fauzi, Minggu 11 Oktober 2015 lalu. Seluruh pengurus yang hadir terlihat antusias dalam mempersiapkan tugas-tugas yang diberikan.

“Rapat pertemuan koordinasi ini untuk memberikan pengarahan kepada koordinator masing-masing tingkatan kelurahan untuk menyiapkan saksi-saksi untuk ditugaskan di TPS yang sudah ditentukan tim sukses pasangan calon,” kata Rully, sapaan Ahmad Fauzi.

Menurutnya, keberadaan saksi amat penting sebagai ujung tombak mendata dan mengawal suara di dari tingkat TPS.

Fauzi juga mengintruksikan kepada seluruh pengurus disemua tingkatan agar terlibat penuh untuk mensukseskan Pilkada tahun ini dan bekerjasama dengan team sukses dari semua partai agar tercipta pilkada yang aman damai dan adil. (jok)

Komentar Anda

comments