Akun Palsu Mengatasnamakan Benyamin Davnie Beredar di Facebook

oleh
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. (one)
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. (one)

Palapanews- Benyamin Davnie, calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berpasangan dengan Airin Rachmi Diany mulai resah dengan keberadaan sejumlah akun abal-abal yang mengatasnamakan dirinya di dunia maya.

Salah satunya, akun di media sosial Facebook dengan nama Benyamin Davnie Ben. Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie mengaku akun yang hampir setiap hari menyuarakan statusnya itu bukan miliknya.

“Saya bukan pemilik akun Benyamin Davnie Ben. Akun itu dijalankan oleh oran yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan diri saya sendiri dan memasang foto pribadi saya sebagai profilnya,” kata Bang Ben ditemui di Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu, Selasa (13/10/2015).

Atas nama pribadi, Bang Ben mengaku minta maaf kepada pihak-pihak yang merasa terganggu dengan kicuan akun Facebook tersebut.

“Kepada para pengikut akun tersebut untuk tidak meladeni apa yang ditulis dalam status Facebook Benyamin Davnie Ben dan masyarakat yang mendapat share link dari tautan di dalamnya untuk tidak menghirauakau atau mengabaikan setiap statement yang muncul di halaman facebook tersebut,” papar Ben. (one)

Komentar Anda

comments