Bupati Tangerang Apresiasi Program Padat Karya

oleh
Bupati Tangerang (tengah) saat peluncuran program padat karya. (ist)
Bupati Tangerang (tengah) saat peluncuran program padat karya. (ist)
Bupati Tangerang (tengah) saat peluncuran program padat karya. (ist)

Palapanews- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi program investasi yang dicanangkan pemerintah pusat. Pemkab Tangerang, diakuinya menanti kebijakan para menteri dan Presiden Joko Widodo untuk mempermudah investasi industri padat karya.

“Tadi ada beberapa investasi yang masuk, baik dari PMA (Penanman Modal Asing) maupun PMDN (Penanam Modal Dalam Negeri),” kata Zaki usai peluncuran Program Padat Karya Menciptakan Lapangan Pekerjaan di PT Adis Dimension Footware, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (5/10/2015).

Ia juga berharap, di wilayah Kabupaten Tangerang ini tetap mempertahankan industri dan iklim investasi yang kondusif agar benar-benar tercipta wilayah industri yang terintegrasi dengan baik. Baca: Jokowi Luncurkan Program Padat Karya di Tangerang

“Kita berharap ada beberapa kebijakan baik itu mengenai penetapan UMK, pengupahan dan lain sebaginya yang seperti tadi dari pihak industri juga berharap kebijakan solid dan konsisten di terapkan sehingga nanti kedepannya akan mempermudah industri ketika mereka berhadapan dengan masalah pengupahan dan lain sebagainya,” harap Zaki. (one)

Komentar Anda

comments