Pengobatan Kanker Payudara Mahal

Diterbitkan  Minggu, 04 / 10 / 2015 22:26

Ilustrasi. (bbs)

Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Kanker payudara, menjadi momok menakutkan bagi kaum perempuan. Apalagi kalau sudah terjangkit, biaya pengobatan penyakit tersebut tergolong tidak murah.

Perusahaan asuransi Commonwealth Life, memiliki program atau produk asuransi yang dapat meringankan beban penyandang kanker. Maka itu, Commonwealth Life menganjurkan para wanita untuk melindungi dirinya dengan proteksi asuransi jiwa.

“Program asuransi kami, seperti COMM CI 50 Plus dan COMM Crisis Cover 53 yang merupakan asuransi tambahan untuk perlindungan terhadap risiko 53 jenis penyakit kritis,” kata Dekih Sofyan Budiman, Head of Marketing Commonwealth Life, Minggu (4/10/2015).

“Dengan tambahan uang pertanggungan 50% untuk 10 penyakit kritis utama, termasuk salah satunya yang tercover adalah penyakit kanker payudara.”

Pihaknya juga memiliki program COMM CI Early Payout dan COMM CI Early Pay Out Special Benefit yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial kepada nasabah dengan pembayaran manfaat kondisi medis di stadium awal dan berjenjang hingga kondisi medis stadium lanjut.

“Manfaat ini bisa digunakan untuk pengobatan kanker termasuk kemoterapi dan radiasi dengan nilai Uang Pertanggungan 25% untuk stadium awal, 50% untuk stadium lanjut dan 100% untuk stadium akhir,” tambahnya. (fit)

Komentar Anda

comments